Show simple item record

dc.contributor.authorEfrata, Tommy C
dc.date.accessioned2014-02-13T01:34:07Z
dc.date.available2014-02-13T01:34:07Z
dc.date.issued2013-06-20
dc.identifier.citationEfrata, T. C. (2013). Model peran dalam pendidikan entrepreneurship. In Proceeding, Call For Paper:Perkembangan Kewirausahaan dan Tantangannya Dalam menghadapi perekonomian Indonesia di Masa Yang Akan Datang (pp. 327-336). Retrieved from http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/342
dc.identifier.isbn978-979-19940-2-6
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/342
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah memberikan alternatif model pembelajaran entrepreneurship diIndonesia, dengan mengintegrasikan aspek model peran dalam pendidikan entrepreneurship. Beberapa kajian mengenai model pendidikan entrepreneurship dan model peran dibahas secara mendalam dalam penelilian ini. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kajian teoritis untuk menemukan model pembelajaran entrepreneurship dengan menggunakan model peran sebagai sumber pembelajaran. Model peran dapat muncul dari keluarga, entrepreneur sukses dan rekan atau alumni menjadi entrepreneur. Kedekatan model peran dengan peserta didik dapat secara efektif meningkatkan motivasi, menjadikannya inspirasi serta panutan dalam rangka menumukan konsep diri dan self-efficacy. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan referensi dalam menyusun kurikulum pendidikan entrepreneurship.en_US
dc.publisherSeminar Nasional dan Call For Paper – 20 Juni 2013 – ISBN: 978-979-19940-2-6 – Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranataen_US
dc.subjectModel Peran, Pendidikan Entrepreneurship, Kurikulumen_US
dc.titleModel Peran Dalam Pendidikan Entrepreneurshipen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record