• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 55

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM 

    Unknown author (Universitas Ciputra, 2017)
    PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food & beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai makanan utama, melainkan sebagai ...
    Thumbnail

    PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS CIPUTRA TAHUN 2014-2016 

    Sisputro, Agustio Adhi (Universitas Ciputra, 2017)
    Universitas Ciputra merupakan salah satu Universitas swasta di Surabaya yang memiliki visi utama Creating World Class Entrepreneurs dan memiliki lima fakultas besar. Peneliti ingin meneliti tentang pengetahuan keuangan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS : ISTANA MEBEL SEMARANG) 

    Setiono, Buena Calosa (Universitas Ciputra, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh brand image (X1), promosi (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y2) melalui kepuasan pelanggan (Y1) di Istana Mebel Semarang. Penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DREAMLAND DECORATION 

    Anggraini, Cynthia (Universitas Ciputra, 2017)
    Perkembangan bisnis di Indonesia berkembang dengan pesat, terutama bidang perdagangan dan jasa. Semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi, industri jasa harus lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk salah satunya ...
    Thumbnail

    FAKTOR YANG PERLU DIPERHATIKAN UMKM DALAM MEMBANGUN BRAND 

    Laymen, Daniell (Universitas Ciputra, 2017)
    UMKM membentuk 90% dari seluruh usaha di Indonesia. Dengan tingginya persaingan dan berbagai keterbatasan UMKM diperlukan suatu cara untuk dapat unggul dalam persaingan. Pemanfaatan brand dapat memberikan keunggulan bersaing ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI DOUX CAR PERFUMERY 

    Ali, Eva Nurliza (Universitas Ciputra, 2017)
    Perkembangan jumlah kendaraan di Indonesia mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, di mana mobil penumpang menempati posisi kedua setelah kendaraan motor (bps.go.id tahun 2017). Hal ini yang menjadikan peluang besar untuk ...
    Thumbnail

    ANALISIS KEGIATAN PROMOSI PADA PRODUK DE RUCCI SPRINGBED DI SURABAYA 

    Santoso, Feni (Universitas Ciputra, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sesuai pada produk De Rucci springbed di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data ...
    Thumbnail

    EKSPLORASI INTEGRITAS MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA DALAM MENJALANKAN BUSINESS PROJECT 

    Wijaya, Halim Santhio (Universitas Ciputra, 2017)
    Latar belakang dari penelitian ini adalah terdapat beberapa business project yang memutuskan untuk pecah kelompok karena kurangnya integritas dalam business project mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini adalah mengeksplorasi ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH AYAM 

    Izabell, Genna (Universitas Ciputra, 2017)
    Latar belakang penelitian ini berdasarkan survey dari konsumen Rumah Ayam atas harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor harga dan faktor kualitas ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR INTRAPRENEURSHIP PADA ANGGOTA STUDENT’S UNION INTERNATIONAL BUSINESS MANAGEMENT UNIVERSITAS CIPUTRA 

    Tirtawijaya, Jonathan David (Universitas Ciputra, 2017)
    Intrapreneurship adalah sebuah konsep yang menggambarkan kegiatan entrepreneurial didalam sebuah organisasi (Chong & Mansori, 2017). Sikap intrapreneurship memiliki peran yang sangat penting bagi setiap anggota organisasi. ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 6

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAdhadi, Prima Ekki (1)Ali, Eva Nurliza (1)Alim, Amleia (1)Anggraini, Cynthia (1)Awangga, Raditya Putra (1)Chandra, Richard Kelvin (1)Effend, Jefferson Robert (1)Effendy, Junko Alessandro (1)Ekaputra, Andrian (1)Fauzi, Asra Al (1)... View MoreSubjectAlbum Interaktif, Gadget, PDB Triangle (Positioning, Differentiation and Brand), Strategi Pemasaran, i-Weddingbook. (1)analisis, promosi, advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing (1)Apotek, IFAS, EFAS, SWOT, QSPM (1)Bauran Promosi, Promosi Penjualan, Iklan, Pemasaran Interaktif, Acara dan Pengalaman, Kesadaran Merek (1)Blue Ocean Strategy, Industri Jasa Konstruksi, SWOT (1)Brand Ambassador, Pemasaran, Pemasaran Online (1)Brand Awareness, Perceived Quality, Minat Beli. (1)brand image, kualitas layanan, lokasi, keputusan pembelian (1)Brand Image, Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan (1)brand, brand building, elemen brand, UMKM (1)... View MoreDate Issued
    2017 (55)
    Has File(s)Yes (55)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire