Please use this identifier to cite or link to this item: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/73
Title: Inovasi Produk Sebagai Upaya Untuk Menciptakan Pertumbuhan Wirausaha Dan Menunjang Dunia Kepariwisataan. (Studi kasus pada buah Nangka (tewel) sebagai Abon dengan tektur: aroma, cita rasa enak dan bergizi)
Authors: Minantyo, Hari
Sutanto, J.E
Keywords: inovasi, buah nangka muda, abon, wirausaha , pariwisata
Issue Date: Dec-2011
Publisher: Jurnal Varia Pariwisata VOL.II NO.6, Desember 2011- ISSN 2086-4329
Citation: Minantyo, H., & Sutanto, J. E. (2011). novasi produk sebagai upaya untuk menciptakan pertumbuhan wirausaha dan menunjang dunia kepariwisataan. (studi kasus pada buah nangka (tewel) sebagai abon dengan tektur: aroma, cita rasa enak dan bergizi). Jurnal Varia Pariwisata, 02(06), 014-031. Retrieved from http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/73
Abstract: Indonesia merupakan negara penghasil tanaman pangan yang bisa dimanfaatkan menjadi hasil olahan makanan yang inovatif. Abon adalah salah satu dari sekian banyak hasil olahan makanan yang banyak di buat dari bahan dasar makanan hewani. Dengan tanpa mengurangi kandungan gizi dalam hasil olah untuk makanan jenis abon, bahan makanan nabati juga bisa dibuat inovasi menjadi abon. Inovasi abondengan bahan dasar dari nangka muda (tewel) bergizi, jika mau dikembangkan khususnya untuk masyarakat yang di daerahnya menanam pohon nangka akan menjadi kesempatan baik dalam menciptakan wirausaha ini dan bisa untuk menambah pendapatan masyarakat setempat dengan menjadikan makanan khas yang bisa menunjang dunia kepariwisataan desa setempat.
URI: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/73
Appears in Collections:Lecture Papers National Published Articles

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
73.pdf874.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.