• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI BRAND DEVELOPMENT UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO

    Thumbnail
    View/Open
    abs.pdf (66.61Kb)
    Cover, ToC, Full Paper (6.584Mb)
    Date
    2016-06-01
    Author
    Chandra, Christopher
    Ferryanto, Ferryanto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kebanyakan perusahaan desain menarik biaya yang tidak murah untuk mendesain sebuah brand dan juga tidak memiliki transparansi struktur kerja yang jelas. Yang dimana, tidak semua perusahaan startup memiliki keuangan yang cukup untuk membiayai desain tersebut dan perusahaan membutuhkan struktur kerja yang jelas bagi kinerja desain mereka. Sehingga, tujuan dari penelitian ini adalah, membentuk bisnis yang mampu menjawab kebutuhan tersebut. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu, dengan wawancara dengan dua pemilik bisnis startup. Sehingga, hasil peneitian ini adalah dibentuknya perusahaan desain yang memiliki struktur harga dan SOP yang jelas.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/754
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire