• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Kinerja Bauran Penjualan Eceran Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Rangka Peningkatan Keunggulan Bersaing Toko Swalayan Alat Kesehatan CBR Ritel Bandung.

    Thumbnail
    View/Open
    87.pdf (158.4Kb)
    Date
    2012-12
    Author
    Christian, Sonata
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kinerja bauran penjualan eceran terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Swalayan Alat Kesehatan CBR Ritel Bandung sebagai salah satu upaya yang di ternpuh oleh manajemen perusahan dalam mamberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya sekaligus penerapan strategi keunggulan bersaing untuk memenangkan persaingan dan tetap eksis dalam bisnis pemasaran alat kesehatan di daerah Jawa Barat. Obyek penelitian ini adalah toko swalayan alat kesehatan milik PT CBR Ritel yang bergerak dibidang penjualan eceran alat-alat kesehatan. Kinerja yang baik dari bauran penjualan eceran yang mencakup produk dan kelengkapan barang (product and merchandising), harga (price), lokasi (location), tata letak (phisical evidence), staff pegawai (porsonnel), pelayanan (service), promosi (promotion), yang telah dilakukan oleh Toko Swalayan Alat Kesehatan CBR Ritel Bandung di harapkan dapat memberikan pangaruh positif bagi kepuasan pelanggan. Hal ini diyakini akan mempengaruhi konsumen dan calon pelanggan dalam menentukan untuk memilih, membeli dan Loyal terhadap Toko Swalayan Alat Kesehatan CBR Ritel Bandung. Berdasarkan uji hipotesis verifikasi atas jawaban responden terhadap kuesioner yang diberikan menunjukkan bahwa hanya variabel produk dan kelengkapan produk (product and marchandising), variabel staff pegawai (personnel), serta variabel promosi (promotion) yang signifikan mempengaruhi kepusan pelangggan sedangkan variabel lainnya tidak signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil out put program SPSS versi 12.0 diperoleh koefisien determinasi (R2) sebesar 0,577 artinya 57,7% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kinerja seluruh faktor bauran penjualan eceran sedangkan 42,3% dipengaruhi oleh faktor lain.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/87
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire