Show simple item record

dc.contributor.authorAnshori, Yusak
dc.date.accessioned2013-05-07T03:04:19Z
dc.date.available2013-05-07T03:04:19Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.citationAnshori, Y. (2010). Tourism board-strategi promosi pariwisata daerah. (1nd ed., pp. vii-xii 84). Surabaya: CV. Putra Media Nusantara. Retrieved from http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/90
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/90
dc.descriptionBerawal dari banyaknya daerah (provinsi/kabupaten/kora) yang menanyakan bagaimana rnembentuk Tourism Board seperti yang telah dilakukan oleh kota surabaya. Demikian juga dengan setelah diundangkannya Undang-Undang Nemer 10 Tahun 2009 (UU No.10 Th.2009) tentang pariwisata, maka semakin bertambah banyak pertanyaan dan keinginan untuk bertemu, berdiskusi, meminta contoh, saran, dan seterusnya untuk membentuk Tourism Board. Buku ini ditulis untuk menjawab pertanyaan yang sering muncul seiring dengan banyaknya pemerintah daerah yang ingin rnembentuk Badan Promosi Pariwisara Daerah (BPPD) atau yang juga dikenal dengan istilah Tourism Board. Daripada penulis mengulang jawaban dan pertanyaan yang sarna, maka penulis berusaha untuk mentranformasikan tacit knowledge yang penulis miliki menjadi explicit knowledge agar dapar dipelajari oleh semua orang. Dengan harapan siapa saja yang akan membentuk, terlibat, belajar dan menjalankan Tourism Board tidak akan menemui kesulitan karena memiliki dan rnembaca buku ini.en_US
dc.publisherCV. Putra Media Nusantara - 2010- ISBN: 978-602-8832-52-6en_US
dc.titleTourism Board-Strategi Promosi Pariwisata Daerahen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record