Now showing items 1390-1409 of 1738

    • Persepsi Konsumen pada Usaha Yom Yom 

      Sari, Putri Indra (Universitas Ciputra, 2018-02)
      Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food & beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai makanan utama, melainkan sebagai jajanan. Yom Yom Okonomiyaki sudah dipasarkan ...
    • PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM 

      Unknown author (Universitas Ciputra, 2017)
      PERSEPSI KONSUMEN PADA USAHA YOM YOM Yom Yom Okonomiyaki merupakan yang dimiliki bergerak di bidang food & beverage, produk yang ditawarkan adalah Okonomiyaki, tetapi bukan sebagai makanan utama, melainkan sebagai ...
    • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP HARGA PRODUK TOCATA 

      Tauvic, Ayu Febrina (Universitas Ciputra, 2016)
      Tocata perlu menganalisis persepsi konsumen terhadap harga produk Tocata, sehingga Tocata mampu mengatasi permasalahan yang terjadi dalam usaha yang dijalankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami persepsi konsumen ...
    • Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelaksanaan Mata Kuliah Kewirausahaan Di Universitas Ciputra 

      Hongdiyanto, Charly (Proceeding FMI6 – Nov 2014 – ISSN: 2407-0548 – Departemen ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara Medan, 2014-11)
      Unemployment is still and has been a major problem in Indonesia. Ironically, numbers of unemployment not only came from uneducated workforce. College graduates whom definitely educated workforce also contributed in the ...
    • PERSEPSI PELAKU USAHA MIKRO KECIL MUDA TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI 

      Laturette, Kazia (Universitas STIKUBANK Semarang, 2016-07-28)
      Kewirausahaan adalah kekuatan pendorong dalam pertumbuhan ekonomi bangsa. Generasi muda juga memiliki peran penting dalam hal ini. Akuntansi dibutuhkan oleh bisnis sebagai dasar untuk pengambilan keputusan. Persepsi seorang ...
    • PERSEPSI PENGUNJUNG PADA DESAIN PUSAT BELANJA SEBUAH SURVEY EKSPLORATIF PADA MAL CIPUTRA DAN SENAYAN CITY JAKARTA 

      Astrid, Astrid; Sachari, Agus; Widodo, Pribadi (Seminar Nasional Desain Teknik Perencanaan, 2012-11-29)
      Pusat belanja sebagai nodes di wilayah perkotaan semakin diminati sebagai sebuah tempat yang tidak hanya berfungsi sebagai ruang transaksi, namun juga beragam aktivitas kehidupan masa kini dilakukan. Keberadaannya sebagai ...
    • PERSEPSI WAJIB PAJAK UMKM DI BIDANG PARIWISATA KOTA BANYUWANGI TERHADAP KEWAJIBAN PERPAJAKANNYA 

      IRIANTO, FEBY VALENTINA (2016)
      Perpajakan merupakan sumber pendapatan tertinggi yang dimiliki oleh Indonesia, UMKM juga merupakan sektor yang diberdayakan oleh pemerintah hingga kini UMKM bisa berkontribusi atas Product Domestic Bruto sebesar 58% pada ...
    • Persiapan Suksesi Kepemimpinan Dalam Perusahaan Keluarga (CV. Manikam Jaya Plastik) 

      T, Patrick Goenawan (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      Di Indonesia banyak terdapat perusahaan keluarga, dimana bila kita berbicara tentang perusahaan keluarga maka tidak luput dengan istilah suksesi atau regenerasi kepemimpinan pada perusahaan, yaitu pengalihan tanggung ...
    • Personal and Social Attributes as Determinants of Entrepreneurial Intention 

      Hongdiyanto, Charly; Laturette, Kazia (Sprint Investify, 2018-08-01)
      The concept of entrepreneurship is an interesting phenomenon in the context of contemporary economy today. Since entrepreneurship is directly linked to small and medium sized enterprises (SMEs), the existence of SME is ...
    • PERTIMBANGAN MINAT BELI CALON KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAN TERNAK SAPI DI KECAMATAN PUJON 

      Putra, Dio Permana Yanna (Universitas Ciputra, 2016)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pertimbangan yang dapat menimbulkan minat beli calon konsumen terhadap pembelian pakan ternak sapi. Untuk mengetahui keberagaman pertimbangan minat beli pada penelitian ...
    • Perubahan Pada Remaja Tanpa Ayah 

      Yuliawati, Livia; Lukito Setiawan, Jenny; Wijaya Mulya, Teguh (Arkhe Jurnal Ilmiah Psikologi - Vol.12 No.1, April 2007 - ISSN 1410-038X – Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara, 2007-04)
      Sinqle-parent families-especially single-mom-were increasing sharply in these decades. The aim of this research was finding change that fatherless teen experienced after divorce or death of their father. Subjects in this ...
    • PERUMUSAN CUSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA ETERNITE 

      WILOPO, RIKA SARTIKA (2014)
      Eternite merupakan usaha berskala kecil yang bergerak di bidang distributor kaos sunbloun yaitu kaos sablon yang akan terlihat desain sablonnya ketika terkena sinar matahari, kaos sablon biasa dengan bermacam desain dan ...
    • PERUMUSAN GOOD FAMILY BUSINESS GOVERNANCE DEMI SUSTAINABILITY PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA CV. K) 

      Qotimah, Khusnul (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan Good Family Business Governance pada CV. K. Elemen – elemen governance yang diteliti pada penelitian ini antara lain accountability, transparency, fairness, participatory, dan ...
    • PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE QSPM PADA BISNIS SAMBAL NOESANTARA 

      SUGIANTO, CLARA AMELINDA (Universitas Ciputra, 2016)
      Berawal dari beberapa strategi yang telah dilakukan perusahaan, dimana strategi tersebut dapat dilihat tidak membuahkan hasil yang cukup signifikan dan tidak membuat peningkatan penjualan Sambal Noesantara stabil. ...
    • Perumusan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode QSPM Pada Bisnis Sambal Nusantara 

      Sugianto, Clara Amelinda; Hongdiyanto, Charly (Universitas Ciputra, 2017-04-01)
      The company used to employ strategies to increase the sales of Sambal Noesantara; however, they failed to achieve such an objective. This study aims to determine the results of Maju Jaya Abadi company's strategy formulation ...
    • Pharmacodynamic Study of Ethanol Extract of Cyclea Barbata (miers.) Leaves on SRF and COX-2 Mastric Mice with NSAID Gastropathy 

      Pribadi, Florence; Suhartati, Suhartati; Basori, Achmad (Faculty of Pharmacy Universitas Gadjah Mada, 2017-09-19)
      Epidemiology of NSAIDs gastropathy is increasing as increase number of usage. From arthritis to cardiovascular events and cancer prevention, the versatility of NSAIDs is not questioned. However, no dose of NSAIDs is safe. ...
    • The Physical Construction of Sense Of Place A Case Study of Ciputra World Shopping Centre of Surabaya 

      Kusumowidagdo, Astrid; Sachari, Dr.Agus; Widodo, Dr.Pribadi (Proceeding International Conference: Culture, Society, Technology And Urban Development In Nusantara – Oktober 2012 – ISBN: 978-602-18955-1-1 – UNPAD Press, 2012-10)
      New shape and concepts and creative ideas exploration with regard to experience creation which has the point of interests for customers in the public spaces of commercial building are often encountered. In this study, a ...
    • Pilgrimage Tourism In The Tomb of Gus Dur 

      Limbing, Lexi Pranata B. (Prince Songkla University, Surat Thani Thailand, 2016-11-17)
      ReligioustourismisoneofthemainproductsofEa-stJava'stourism EastJavaasthebaseofNahdlatulUlatna(NU), religious tourisrn in the Boarding School (Pesantren) Tebuireng area, Jombang, became both an icon and the center of ...
    • PILOT STUDY: ENTREPRENEURIAL SUSTAINABILITY OF COMPLEMENTARY-ALTERNATIVE MEDICINE (CAM) SERVICES IN SURABAYA 

      Liem, Andrian; Rahmawati, Kuncoro Dewi (POLITEKNIK PIKSI GANESHA, BANDUNG, 2014-11-18)
      Complementary-alternative medicine (CAM) has been known for more than 30 years ago in developing countries. The use level of CAM also has been increased significantly in developed countries. Potentiality of CAM in the world ...
    • The Planning of 4PS Marketing Strategy in Apparel Brand Ahimsa 

      Hadiwidjojo, Jasmine Yulina; Bernardus, Denny (The 3rd ICOEN 2016 - Book 1 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      The purpose of this research is to determine the right marketing strategic for AHIMSA as a soon to be startup company using 4Ps technique. The subject of this research is 1 customer of competitor brand Zara, 1 customer of ...