Now showing items 535-554 of 2265

    • EVALUASI FUNGSI-FUNGSI SALURAN DISTRIBUSI PADA PT. GOLDIE 

      SETIAWAN CIONANDER, REYNOLD (2016)
      Goldie adalah sebuah perusahaan di bidang food and beverage terutama makanan ringan (snack). Goldie menyediakan produk berupa keripik singkong olahan dengan rasa buah yaitu Anggur, Buah Naga, dan Jambu. Permasalahan ...
    • Evaluasi Gaya Kepemimpinan CEO Oh My Crab Ditinjau dari Situational Theory 

      Firdaus, Rahmat Yanuarsyah; Hongdiyanto, Charly (Universitas Ciputra, 2018-08)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya kepemimpinan CEO Oh My Crab ditinjau dari Situational Theory. Oh My Crab merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beaverage, dan mempunyai spesialisasi di produk ...
    • EVALUASI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN GOLDIE 

      SETIAWAN, VINCENT ENDRI (Universitas Ciputra, 2016)
      Perusahaan Goldie pada dasarnya adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang food and beverage yaitu camilan yang berbahan dasar singkong dan buah anggur. Dikarenakan bergerak di bidang food and beverage khususnya camilan, ...
    • EVALUASI INOVASI PAPIONE MELALUI ERRC DENGAN PENDEKATAN TEN TYPES OF INNOVATION 

      Haryono, Monica (2016)
      Industri makanan dan minuman 2015 hingga sekarang sedang berkembang pesat. Inovasi pada industri makanan dan minuman merupakan salah satu kunci sukses dari perusahaan. Inovasi saja tidak cukup jika tidak diimbangi ...
    • EVALUASI KEGIATAN PROMOSI PADA USAHA MAKMUR JAYA 

      Handoko, Evan Huttama (Universitas Ciputra, 2016)
      Usaha makmur Jaya telah melakukan berbagai kegiatan promosi seperti promosi langsung, iklan, dan mengikuti pameran untuk memperkuat merek Naturalz. Namun faktanya, usaha Makmur Jaya mengalami penjualan yang rendah karena ...
    • EVALUASI KESESUAIAN (FIT) VALUE PROPOSITION TERHADAP TARGET PELANGGAN PERUSAHAAN FORTE 

      Yogianto, Andrew Audian (Universitas Ciputra, 2018)
      Forte adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang industri kreatif fashion dan sudah berdiri sejak tahun 2015. Value proposition Forte saat ini adalah menjual produk fashion seperti tas, dompet, clutch, bag strap ...
    • Evaluasi Kinerja dan Laporan Keuangan PT. Barito Pasific Tbk. Selama Tahun 2014 -2016 

      Hartono, Wendra (Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, 2018-01)
      Perusahaan PT. Barito Pasific Tbk. atau BRPT, merupakan salah satu saham yang harganya berfluktuatif dan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan selama tiga tahun terakhir. Hal ini dibuktikan dengan kinerja perusahaan ...
    • EVALUASI KINERJA INOVASI (STUDI KASUS PADA PRODUK ALAS KAKI MODEUS) 

      Carlosono, Maria Olivia; PRATANTO, OLIVIA NATALIA (2014)
      Modeus adalah alas kaki inovatif yang dapat digunakan oleh wanita dalam berbagai macam gaya busana dan tren fesyen. Perusahaan mendesain alas kaki yang unik di mana bagian sol terpisah dengan bagian upper yang dapat ...
    • Evaluasi Kinerja Laporan Keuangan Saham BJTM dan BJBR 

      Hartono, Wendra (Universitas Widya Mandala Surabaya, 2020-01)
      Dunia perbankan merupakan lini terdepan dalam perekonomian di Indonesia. Beberapa kegiatan utama dalam bisnis perbankan itu berhubungan dengan angka pertumbuhan bunga pinjaman atau kredit, tingkat inflasi, penerbitan ...
    • Evaluasi Kinerja Perusahaan Pertelevisian PT. Surya Citra Media Tbk. (SCMA) dan PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) 

      Hartono, Wendra (Universitas Pelita Harapan, 2019-11)
      Televisi merupakan suatu media hiburan dan informasi yang digunakan di Indonesia maupun di dunia. Sebelum memasuki era digital, dunia pertelevisian tanah air menjadi daya tarik yang tinggi bagi masyarakat umum. Namun ...
    • EVALUASI KOMITMEN ORGANISASI PADA ANGGOTA DEMADI 

      Rachman, Adi Kurnia (Universitas Ciputra, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi komitmen organisasi pada usaha DEMADI, dengan menggunakan teori affective, continuous, and normative commitment’s.DEMADI merupakan usaha yang bergerak di bidang kuliner ...
    • EVALUASI KOMITMEN ORGANISASIONAL ANGGOTA BIRU DAUN DITINJAU DARI KOMITMEN BERKELANJUTAN 

      Kusfahrisya, Farsya (Universitas Ciputra, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komitmen organisasional anggota Biru Daun ditinjau dari komitmen berkelanjutan. Biru Daun merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis, dan mempunyai spesialisasi di ...
    • EVALUASI KOMUNIKASI DALAM PROSES BISNIS KURO SHOP 

      Swandana, Robert (2014)
      Penelitian ini bertujuan untuk memahami pola komunikasi dan penyebabnya untuk masalah komunikasi di Kuro Shop melalui teori komunikasi interpersonal. Ada 4 faktor utama dalam komunikasi interpersonal; keterbukaan, tindakan ...
    • EVALUASI KUALITAS BARANG DAN KUALITAS PELAYANAN DI UNTITLED 

      SETIAWAN, WILLIAM (2014)
      Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi kualitas barang dan kualitas pelayanan di Untitled beserta perbaikannya. Proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode dokumentasi dan wawancara ...
    • EVALUASI KUALITAS LAYANAN LENTERA 

      Tison, Hendy Armando (Universitas Ciputra, 2016)
      Lentera perlu meninjau kualitas layanan dan memahami kualitas layanan yang seharusnya dijalankan agar Lentera mampu mengungguli kompetitor, meningkatkan nilai penjualan, serta mempertahankan eksistensi usahanya. Tujuan ...
    • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN KONSUMEN PADA CHEPITO TOUR & TRAVEL 

      TANDO, FERDYAN (Universitas Ciputra, 2016)
      Pariwisata merupakan salah satu sektor penting dalam meningkatkan ekonomi bagi bangsa Indonesia. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata adalah Chepito Tour & Travel.Rumusan masalah dari penelitian ...
    • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA USAHA THE TENNIS SCHOOL 

      Everton, Hansen (Universitas Ciputra, 2016)
      Olahraga tenis adalah salah satu cabang olahraga yang cukup populer di Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan akademi-akademi tenis di Indonesia, yang memiliki visi dan misi yang hampir sama, yaitu membangun ...
    • EVALUASI KUALITAS PRODUK PADA USAHA MONDAY ALMOND 

      Evelyn, Chikita (Universitas Ciputra, 2016)
      Bisnis makanan dan minuman merupakan bisnis yang terus mengalami pertumbuhan karena besarnya konsumsi pangan di Indonesia. Monday adalah perusahaan home industry yang bergerak dalam industri minuman kemasan. Sejak berdiri ...
    • EVALUASI MANAJEMEN RANTAI PASOK PADA PERUSAHAAN THE KAMBOEJA 

      Yohanes, Calvin (Universitas Ciputra, 2016)
      The Kamboeja adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan bunga kamboja kering. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 lalu. Perusahaan ini menjadi distributor bunga kamboja kering. Penulis memfokuskan diri ...
    • EVALUASI MOTIVASI KERJA INDIVIDU DALAM PROYEK BISNIS OH MY CRAB 

      Yulfiansyah, Fahmi Jaya (Universitas Ciputra, 2018)
      Motivasi kerja merupakan dorongan atau penggerak dalam individu untuk melakukan tujuan tertentu. Motivasi kerja individu Oh My Crab mengalami penurun jika dibandingkan dengan awal terbentuknya bisnis ini. Motivasi kerja ...