Now showing items 634-653 of 2381

    • Factors That Encourage Decision To Become A Hybrid Entrepreneur 

      Effendy, Junko Alessandro; Kaihatu, Thomas Stefanus (Universitas Ciputra & Universidade da Paz, 2016-09-06)
      The purpose of this research is to find factors that encourage Surabaya citizens to become hybrid entrepreneur Respondents of this research are 97 hybrid entrepreneurs at Surabaya. This research use quantitative approach ...
    • Factors That Encourage Decision To Become A Hybrid Entrepreneur 

      Effendy, Junko Alessandro; Kaihatu, Thomas Stefanus (ICOEN, the 4th International Conference of Entrepreneurship 2017, 2017-09)
      The purpose of this research is to find factors that encourage Surabaya citizens to become hybrid entrepreneur. Respondents of this research are 97 hybrid entrepreneurs at Surabaya. This research use quantitative approach ...
    • Factors that Formed Purchasing Decision on Haresret Art Consumer 

      Juanda, Michelle; Kodrat, David Sukardi (The 3rd ICOEN 2016 - Book 1 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Haresret Art is a company based on creative industries. The objectives of this research are the factors that shape consumer purchase decisions on Haresret Art. Samples taken in this study were 76 respondents from the ...
    • Factors That Shape Customers' Decision in Selecting Contractor's Service (A Case Research at Company XXX) 

      Kurniawan, Livia Noviana; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      This research is reviewing about some factors which form customer’s decisions in selecting contractor (XXX company case research). The purpose of this research is to analyze whether social factor form customer’s decisions ...
    • FAILURES AND SUCCESSES TO BECOME AN ENTREPRENEUR 

      Sutanto, J. E.; Sukardi Kodrat, David; Christiani Djahi, Natalia (International Journal of Economics, Business and Management Research, 2019-10)
      Purpose – The paper aims to present the author's view of failure and success to become an entrepreneur. Design/ methodology /approach – Sampling method of this research is using purposive sampling with 120 respondents. ...
    • FAKTOR - FAKTOR KEMASAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELKA 

      Barata, Dennis Naga (Universitas Ciputra, 2010)
      Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor dalam kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Elka, minuman ini merupakan produk dari CV. Sejahtera Abadi yang berupa sari buah yang terdiri dari ...
    • FAKTOR FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK FURNITUR GEOMETRIC CREATION 

      Hasanah, Nurul (Universitas Ciputra, 2019-12-19)
      Industri furnitur merupakan industri yang mengolah bahan baku atau bahan setengah jadi yang meliputi kayu, rotan, dan bahan alami lainnya menjadi produk barang jadi yang yang mempunyai nilai tambah dan manfaat yang lebih ...
    • FAKTOR KESUKSESAN BISNIS START-UP DI SURABAYA 

      Soekanto, Andre (Universitas Ciputra, 2016)
      Universitas Ciputra merupakan salah satu perguruan tinggi yang menerapkan ilmu entrepreneurship dalam kegiatan belajar mengajarnya, oleh karena itu setiap mahasiswa Universitas Ciputra diwajibkan memiliki sebuah usaha ...
    • Faktor Pendukung Keberhasilan Penerapan Sistem Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi 

      Dewi, Yuli Kartika (Universitas Bunda Mulia, 2018-03)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pendukung keberhasilan sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi. Inti dari sistem penjaminan mutu adalah mengenai suatu sistem yang dicetuskan oleh manajemen puncak untuk ...
    • Faktor Penentu Proses Transformasi: Unsur Penting Melanjutkan Transformasi Fakultas Bisnis UKWMS 

      Utami, Christina Whidya (The 1st 45 Years, Economics Transformation: Refleksi Untuk Memenuhi Ekspektasi Stakeholders Melalui Pendidikan Bisnis – ISBN: 978-602-98127-0-1, 2010)
      Organisasi apapun perlu berubah dari dalam, kalau tidak ingin diubah dari luar. Dalam konteks ini, dikenal apa yang disebutt ransformasi organisasi (organization transformation), yang merupakan proses perubahan, baik yang ...
    • FAKTOR SENSE OF ACHIEVEMENT MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA 

      CHRISTIAN, DAVY (Universitas Ciputra, 2016)
      Sense of achievement atau yang juga disebut achievement motivation oleh Mehta dan Gupta (2014) adalah sesuatu yang memotivasi individual untuk menghadapi tantangan dalam kepentingan mencapai keberhasilan. Sense of achievement ...
    • FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY DI CARREFOUR 

      Ariesty, Warniancy (Universitas Tarumanegara Jakarta, 2017-01-23)
      Persaingan bisnis retail yang semakin meningkat menuntut para pebisnis untuk menciptakan keunggulan kompetitif agar dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Salah satu bisnis retail yang sedang marak di Indonesia yaitu ...
    • FAKTOR YANG PERLU DIPERHATIKAN UMKM DALAM MEMBANGUN BRAND 

      Laymen, Daniell (Universitas Ciputra, 2017)
      UMKM membentuk 90% dari seluruh usaha di Indonesia. Dengan tingginya persaingan dan berbagai keterbatasan UMKM diperlukan suatu cara untuk dapat unggul dalam persaingan. Pemanfaatan brand dapat memberikan keunggulan bersaing ...
    • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK DAYA SAING SELAI CEDIY TERHADAP KOMPETITOR 

      Tetryakova, Svetlana (2014)
      Persaingan di industri food and beverage pun semakin ketat sehingga membuat perusahaan harus memiliki daya saing agar dapat memenangkan persaingan dengan kompetitor. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak ...
    • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA” 

      Hikmah, Nuril (Universitas Ciputra, 2018)
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel ...
    • FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSE 

      Suwardi, Mariani (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      Penelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh ...
    • FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN LOYALITAS KARYAWAN BLACKPLUS CAR POLISHING 

      KARUNA, SIDDHI ARYA (2014)
      Tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor – faktor apakah yang dapat menentukan loyalitas karyawan dan bagaiamana cara meningkatkan kondisi kerja karyawan Blackplus Car Polishing. Jenis penelitian yang dilakukan ...
    • FAKTOR- FAKTOR PENDORONG PADA PERUSAHAAN SINERGI PEMENANG DALAM MENCAPAI SUSTAINABILITY 

      Wijaya T.P, David Surya (Universitas Ciputra, 2016)
      Pertumbuhan ekonomi Indonesia setiap tahunnya bertumbuh dengan dorongan dari beberapa sektor. Salah satunya yaitu kontribusi dari sektor industri makanan dan minuman yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ...
    • FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TERAPI IKAN GARRA RUFA 

      Putra, Ari (Universitas Ciputra, 2010)
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Terapi ...
    • Faktor-faktor Kegagalan Bisnis dalam Perusahaan The Kamboeja 

      Gunawan, Hengky (Universitas Ciputra, 2016)
      Perusahaan The Kamboeja adalah perusahaan yang bergerak pada bidang distributor bunga kamboja kering. Kondisi saat ini perusahaan The Kamboeja dapat dinyatakan sebagai perusahaan yang mengalami kegagalan bisnis. ...