Browsing by Title
Now showing items 738-757 of 2710
-
FAILURES AND SUCCESSES TO BECOME AN ENTREPRENEUR
(International Journal of Economics, Business and Management Research, 2019-10)Purpose – The paper aims to present the author's view of failure and success to become an entrepreneur. Design/ methodology /approach – Sampling method of this research is using purposive sampling with 120 respondents. ... -
FAILURES AND SUCCESSES TO BECOME AN ENTREPRENEUR (Case Study It has a Persistent Spirit)
(International Journal of Economics, Business and Management Research, 2019-10-10)Purpose – The paper aims to present the author's view of failure and success to become an entrepreneur. Design/ methodology /approach – Sampling method of this research is using purposive sampling with 120 respondents. The ... -
FAKTOR - FAKTOR KEMASAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELKA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor dalam kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman Elka, minuman ini merupakan produk dari CV. Sejahtera Abadi yang berupa sari buah yang terdiri dari ... -
FAKTOR FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK FURNITUR GEOMETRIC CREATION
(Universitas Ciputra, 2019-12-19)Industri furnitur merupakan industri yang mengolah bahan baku atau bahan setengah jadi yang meliputi kayu, rotan, dan bahan alami lainnya menjadi produk barang jadi yang yang mempunyai nilai tambah dan manfaat yang lebih ... -
FAKTOR KESUKSESAN BISNIS START-UP DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Universitas Ciputra merupakan salah satu perguruan tinggi yang menerapkan ilmu entrepreneurship dalam kegiatan belajar mengajarnya, oleh karena itu setiap mahasiswa Universitas Ciputra diwajibkan memiliki sebuah usaha ... -
Faktor Pendukung Keberhasilan Penerapan Sistem Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi
(Universitas Bunda Mulia, 2018-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pendukung keberhasilan sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi. Inti dari sistem penjaminan mutu adalah mengenai suatu sistem yang dicetuskan oleh manajemen puncak untuk ... -
Faktor Penentu Proses Transformasi: Unsur Penting Melanjutkan Transformasi Fakultas Bisnis UKWMS
(The 1st 45 Years, Economics Transformation: Refleksi Untuk Memenuhi Ekspektasi Stakeholders Melalui Pendidikan Bisnis – ISBN: 978-602-98127-0-1, 2010)Organisasi apapun perlu berubah dari dalam, kalau tidak ingin diubah dari luar. Dalam konteks ini, dikenal apa yang disebutt ransformasi organisasi (organization transformation), yang merupakan proses perubahan, baik yang ... -
FAKTOR SENSE OF ACHIEVEMENT MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Sense of achievement atau yang juga disebut achievement motivation oleh Mehta dan Gupta (2014) adalah sesuatu yang memotivasi individual untuk menghadapi tantangan dalam kepentingan mencapai keberhasilan. Sense of achievement ... -
Faktor Terpenting dalam Membangun Unique Selling Preposition untuk Menjangkau Konsumen Kelas Menengah Indonesia
(Universitas Kristen Petra, 2019-02)Indonesia mampu mencatat angka pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi dan konsisten meski dunia dilanda krisis keuangan global serta memiliki peningkatan angka konsumsi domestik yang kuat. Pertumbuhan kelas menengahnya ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY DI CARREFOUR
(Universitas Tarumanegara Jakarta, 2017-01-23)Persaingan bisnis retail yang semakin meningkat menuntut para pebisnis untuk menciptakan keunggulan kompetitif agar dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Salah satu bisnis retail yang sedang marak di Indonesia yaitu ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDIKASI INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN TERBAIK DI ASIA TAHUN 2018
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-06-17)Perusahaan penerbangan terutama di Asia pernah mengalami masa sulit seperti pada saat krisis global tahun 2008 yang berdampak pada aviasi. Perusahaan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan keberadaan perusahaan ... -
FAKTOR YANG PERLU DIPERHATIKAN UMKM DALAM MEMBANGUN BRAND
(Universitas Ciputra, 2017)UMKM membentuk 90% dari seluruh usaha di Indonesia. Dengan tingginya persaingan dan berbagai keterbatasan UMKM diperlukan suatu cara untuk dapat unggul dalam persaingan. Pemanfaatan brand dapat memberikan keunggulan bersaing ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK DAYA SAING SELAI CEDIY TERHADAP KOMPETITOR
(2014)Persaingan di industri food and beverage pun semakin ketat sehingga membuat perusahaan harus memiliki daya saing agar dapat memenangkan persaingan dengan kompetitor. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSE
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN LOYALITAS KARYAWAN BLACKPLUS CAR POLISHING
(2014)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor – faktor apakah yang dapat menentukan loyalitas karyawan dan bagaiamana cara meningkatkan kondisi kerja karyawan Blackplus Car Polishing. Jenis penelitian yang dilakukan ... -
FAKTOR- FAKTOR PENDORONG PADA PERUSAHAAN SINERGI PEMENANG DALAM MENCAPAI SUSTAINABILITY
(Universitas Ciputra, 2016)Pertumbuhan ekonomi Indonesia setiap tahunnya bertumbuh dengan dorongan dari beberapa sektor. Salah satunya yaitu kontribusi dari sektor industri makanan dan minuman yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ... -
FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TERAPI IKAN GARRA RUFA
(Universitas Ciputra, 2010)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Terapi ... -
Faktor-faktor Kegagalan Bisnis dalam Perusahaan The Kamboeja
(Universitas Ciputra, 2016)Perusahaan The Kamboeja adalah perusahaan yang bergerak pada bidang distributor bunga kamboja kering. Kondisi saat ini perusahaan The Kamboeja dapat dinyatakan sebagai perusahaan yang mengalami kegagalan bisnis. ... -
FAKTOR-FAKTOR KEUANGAN SEBAGAI PREDIKTOR KEGAGALAN BISNIS PADA BISNIS MAHASISWA
(Universitas Pelita Harapan, 2020-07-08)The start-up business is a business that last for 0 to 42 months old, starting from the discovery phase, the firm emergence phase, the baby-business phase, to the operating phase. Start-up businesses does not always last ...