Browsing by Title
Now showing items 758-777 of 2817
-
Faktor Pendukung Keberhasilan Penerapan Sistem Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi
(Universitas Bunda Mulia, 2018-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pendukung keberhasilan sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi. Inti dari sistem penjaminan mutu adalah mengenai suatu sistem yang dicetuskan oleh manajemen puncak untuk ... -
Faktor Penentu Proses Transformasi: Unsur Penting Melanjutkan Transformasi Fakultas Bisnis UKWMS
(The 1st 45 Years, Economics Transformation: Refleksi Untuk Memenuhi Ekspektasi Stakeholders Melalui Pendidikan Bisnis – ISBN: 978-602-98127-0-1, 2010)Organisasi apapun perlu berubah dari dalam, kalau tidak ingin diubah dari luar. Dalam konteks ini, dikenal apa yang disebutt ransformasi organisasi (organization transformation), yang merupakan proses perubahan, baik yang ... -
FAKTOR SENSE OF ACHIEVEMENT MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Sense of achievement atau yang juga disebut achievement motivation oleh Mehta dan Gupta (2014) adalah sesuatu yang memotivasi individual untuk menghadapi tantangan dalam kepentingan mencapai keberhasilan. Sense of achievement ... -
Faktor Terpenting dalam Membangun Unique Selling Preposition untuk Menjangkau Konsumen Kelas Menengah Indonesia
(Universitas Kristen Petra, 2019-02)Indonesia mampu mencatat angka pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi dan konsisten meski dunia dilanda krisis keuangan global serta memiliki peningkatan angka konsumsi domestik yang kuat. Pertumbuhan kelas menengahnya ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY DI CARREFOUR
(Universitas Tarumanegara Jakarta, 2017-01-23)Persaingan bisnis retail yang semakin meningkat menuntut para pebisnis untuk menciptakan keunggulan kompetitif agar dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Salah satu bisnis retail yang sedang marak di Indonesia yaitu ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDIKASI INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN TERBAIK DI ASIA TAHUN 2018
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-06-17)Perusahaan penerbangan terutama di Asia pernah mengalami masa sulit seperti pada saat krisis global tahun 2008 yang berdampak pada aviasi. Perusahaan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan keberadaan perusahaan ... -
FAKTOR YANG PERLU DIPERHATIKAN UMKM DALAM MEMBANGUN BRAND
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)UMKM membentuk 90% dari seluruh usaha di Indonesia. Dengan tingginya persaingan dan berbagai keterbatasan UMKM diperlukan suatu cara untuk dapat unggul dalam persaingan. Pemanfaatan brand dapat memberikan keunggulan bersaing ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK DAYA SAING SELAI CEDIY TERHADAP KOMPETITOR
(2014)Persaingan di industri food and beverage pun semakin ketat sehingga membuat perusahaan harus memiliki daya saing agar dapat memenangkan persaingan dengan kompetitor. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSE
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN LOYALITAS KARYAWAN BLACKPLUS CAR POLISHING
(2014)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor – faktor apakah yang dapat menentukan loyalitas karyawan dan bagaiamana cara meningkatkan kondisi kerja karyawan Blackplus Car Polishing. Jenis penelitian yang dilakukan ... -
FAKTOR- FAKTOR PENDORONG PADA PERUSAHAAN SINERGI PEMENANG DALAM MENCAPAI SUSTAINABILITY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Pertumbuhan ekonomi Indonesia setiap tahunnya bertumbuh dengan dorongan dari beberapa sektor. Salah satunya yaitu kontribusi dari sektor industri makanan dan minuman yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ... -
FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TERAPI IKAN GARRA RUFA
(Universitas Ciputra, 2010)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Terapi ... -
Faktor-faktor Kegagalan Bisnis dalam Perusahaan The Kamboeja
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perusahaan The Kamboeja adalah perusahaan yang bergerak pada bidang distributor bunga kamboja kering. Kondisi saat ini perusahaan The Kamboeja dapat dinyatakan sebagai perusahaan yang mengalami kegagalan bisnis. ... -
FAKTOR-FAKTOR KEUANGAN SEBAGAI PREDIKTOR KEGAGALAN BISNIS PADA BISNIS MAHASISWA
(Universitas Pelita Harapan, 2020-07-08)The start-up business is a business that last for 0 to 42 months old, starting from the discovery phase, the firm emergence phase, the baby-business phase, to the operating phase. Start-up businesses does not always last ... -
FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK QUALITY CONTROL KESEGARAN DAGING PADA PERUSAHAAN AKUNA
(Universitas Ciputra, 2019-12-20)Kompetisi usaha makanan dan minuman di Surabaya tentu tidak mudah melihat jumlah perusahaan penyedia makanan dan minuman yang tidaklah sedikit. Penelitian ini dilakukan guna untuk memberi kontribusi terhadap pengendalian ... -
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG KEPUTUSAN MENJADI SEORANG HYBRID ENTREPRENEUR
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari faktor-faktor yang mendorong keputusan untuk menjadi pelaku hybrid entrepreneur. Responden dari penelitian ini adalah 97 hybrid entrepreneur di Kota Surabaya. Pendekatan ... -
FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PESERTA KULIAH SINGKAT ENTREPRENEURSHIP (KSE) DALAM MELAKUKAN START-UP BISNIS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi penghambat peserta Kuliah Singkat Entrepreneurship (KSE) dalam melakukan start-up bisnis. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
Faktor-Faktor Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia Yang Mempengaruhi Kinerja Guru
(Kajian Manajemen Dan Bisnis - Vol.1 No.1, Agustus 2009 – ISSN: 2085-9511 – Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala, 2009-08)The aims of the research are to analyze and prove the influence of Practice of Human Resources Management Factor to Teacher’s Performance. Methods. The population of the research is Senior High School’s Teachers, in this, ... -
Faktor-faktor Psikologis Perilaku Berhutang pada Karyawan Berpenghasilan Tetap
(Jurnal Psikologis – Vol.40 No.1, Juni 2013 – ISSN: 0215-8884 – Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (LP4 & LPTB), 2013-06)The purpose of this study is to understand the debt behavior based on internal factors, social factor and functional factors in the environment. Theory of planned behavior is used as theoritical base. The study was conducted ...