Browsing by Title
Now showing items 1055-1074 of 7147
-
D ’HEFORLI CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013) -
DAKOTA CONTINENTAL PASTRY AND CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Bisnis dalam bidang pastry shop di Surabaya berkembang dengan pesat. Dakota Continental Pastry and Café merupakan bisnis yang bergerak dibidang food and beverage yang memiliki produk pastry sebagai produk utama. Dakota ... -
Dampak Analisis Five Force Terhadap Kinerja Dolphination
(Universitas Ciputra, 2018)Dampak Analisis Porter Five Forces Terhadap Kinerja Dolphination Permainan papan merupakan sebuah permainan yang menggunakan media papan dan alat penggerak sebagai elemen penting. Jenis-jenis permainan papan telahberkembang ... -
DAMPAK FOOD BLOGGER TERHADAP MONOPOLE DAN CATURRA ESPRESSO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)DAMPAK FOOD BLOGGER TERHADAP MONOPOLE DAN CATURRA ESPRESSO Monopole dan Caturra Espresso merupakan kafe yang berada di Surabaya. Kafe ini didirikan oleh orang yang sama. Kedua kafe ini sempat diulas oleh food blogger. ... -
DAMPAK FOOD BLOGGER TERHADAP MONOPOLE DAN CATURRA ESPRESSO
(2020)DAMPAK FOOD BLOGGER TERHADAP MONOPOLE DAN CATURRA ESPRESSO Monopole dan Caturra Espresso merupakan kafe yang berada di Surabaya. Kafe ini didirikan oleh orang yang sama. Kedua kafe ini sempat diulas oleh food blogger. ... -
DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2017)DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA Loyalitas karyawan merupakan hal yang paling penting dan harus dimiliki oleh setiap karyawan di perusahaan maupun instansi ... -
DAMPAK KOMPETISI IBL TERHADAP PERKEMBANGAN SPORT TOURISM DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)DAMPAK KOMPETISI IBL TERHADAP PERKEMBANGAN SPORT TOURISM DI SURABAYA Indonesia Basketball League (IBL) merupakan liga basket pria profesional yang telah terbentuk sejak tahun 2003. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan ... -
DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN HARGA PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KITAKITA FS)
(STIE MAHARDHIKA, 2020-09-01)KITAKITA FS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. Pergerakan industri makanan dan minuman dengan peningkatan yang sangat pesat merupakan salah satu hal yang mendorong KITAKITA FS dalam mendirikan ... -
DAMPAK MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK PADA MINAT PEMBELIAN FROZEN EMPAL
(STIE MAHARDHIKA, 2019)This study aims to examine the influence of Instagram promotion and product quality on the purchase intention of Bibik Empal. This study employs purposive sampling to select 115 people as samples from the research ... -
Dampak Mentoring Pada Keberhasilan Strat-Up Business: Studi Kasus pada Start-Up Business di Indonesia
(Universitas Pelita Harapan, 2016)Kewirausahaan adalah satu bidang ilmu yang sangat berkembang dewasa ini, begitupun di dunia pendidikan Indonesia. Pengajaran kewirausahaan di tingkat univeritas terutama di beberapa universitas di Surabaya, kota terbesar ... -
DAMPAK MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MIE SETAN NOODLE AND DIMSUM GRESIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-25)Industri pariwisata di Indonesia mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang semakin meningkat. Kuliner merupakan kebutuhan penting bagi orang yang berwisata, dikarenakan setiap wisatawan yang berkunjung di obyek wisata, ... -
Dampak Packaging dan Product Quality terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Sambal Dapoer Kuno
(Fakultas Manajemen Bisnis Universitas Ciputra, 2018-02-06)Produksi dan konsumsi cabai nasional terus mengalami peningkatan secara stabil. Hal ini kemudian menciptakan peluang usaha untuk dapat menghasilkan produk olahan dari cabai, salah satunya ialah produk sambal Dapoer Kuno. ... -
DAMPAK PACKAGING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMENPADA PRODUK SAMBAL DAPOER KUNO
(PERFORMA, 2018)National chilli production and consumption continue to increase steadily. This then creates business opportunities to be able to produce processed products from chili, one of which is the product of Dapoer Kuno’s sauce.This ... -
DAMPAK PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM PENINGKATAN INTENSITAS PEMBELIAN PERUSAHAAN DARIMATA IMAGE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dampak pemasaran media sosial terhadap keterlibatan pelanggan dalam peningkatan Intensitas Pembelian perusahaan Darimata Image. Penggunaan media sosial sebagai alat ... -
Dampak Pengajaran Etika Pada Mahasiswa Program Studi Akuntnnsi Melalui Metode Accounting Active Learning
(Proceeding, Call For Paper “Perkembangan Kewirausahaan dan Tantangannya Dalam menghadapi perekonomian Indonesia di Masa Yang Akan Datang” – Tgl 19-20 Juni 2013 – ISBN: 978-979-19940-2-6 – Universitas Kristen Maranatha, 2013-06-19)Etika adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam profesi akuntansi. Oleh karena itu mahasiswa program studi akuntansi perlu diberikan matakuliah etika. Namun demikian beberapa penelitian menemukan bahwa seringkali ... -
DAMPAK PERATURAN MENTERI KEUANGAN NOMOR 191/PMK.010/2015 BAGI WAJIB PAJAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat dampak yang dirasakan oleh wajib pajak dengan adanya peraturan menteri keuangan nomor 191/PMK.010/2015 Tentang Penilaian Kembali Aktiva Tetap Untuk Tujuan Perpajakan ... -
Dampak persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap fintech continuance intention pada generasi milenial di Surabaya
(Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2020-04)The development of the fintech industry is inseparable from the users who use the fintech. The sustainability of fintech is very dependent on the continuous use of the user. This study aims to look deeply into the factors ... -
DAMPAK PURCHASE DECISION LEWAT PERAN SOCIAL MEDIA USAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN TRUST (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN HAMPERS DI SURABAYA)
(Universitas Ciputra, 2019-12-17)Mayoritas dari perusahaan hampers di Surabaya menggunakan platform online untuk memasarkan merek dan produk mereka, juga berkomunikasi dengan konsumen mereka. Para perusahaan hampers dapat meningkatkan pembelian konsumen ... -
DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM PENINGKATAN INTENSITAS PEMBELIAN PERUSAHAAN PEMBELIAN PERUSAHAAN DARIMATA IMAGE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dampak pemasaran media sosial terhadap keterlibatan pelanggan dalam peningkatan Intensitas Pembelian perusahaan Darimata Image. Penggunaan media sosial sebagai alat ... -
DAMPAK TARGET PROYEK BISNIS TERHADAP PERILAKU MAHASISWA: STUDI FENOMENOLOGI PADA PROGRAM STUDI AKUNTANSI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Perkembangan pendidikan kewirausahaan semakin berkembang di Indonesia, khususnya di perguruan tinggi. Salah satu metode yang digunakan dalam pendidikan kewirausahaan adalah Experiential Based Learning, yaitu salah satu ...