Now showing items 3922-3941 of 4570

    • Q-MOCHI 

      HARTOYO, STEPHANIE (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Q-MOCHI Perkembangan dunia makanan dan minuman yang cukup pesat membuat para pebisnis mengambil bidang kuliner sebagai bisnis utama. Ini yang membuat banyak kompetitor mengambil peluang bisnis tersebut, sehingga mengakibatkan ...
    • THE QUALITY OF LIFE (QOL) MEMBERS OF LING TIEN KUNG AS ENERGY THERAPY COMPLEMENTARY-ALTERNATIVE MEDICINE (CAM) IN SURABAYA 

      Roshidi, Galuh Anggita; Liem, Andrian (POLITEKNIK PIKSI GANESHA BANDUNG, 2014-11-18)
      Complementary-Alternative Medicine (CAM) is non-conventional medicine that addressed to improve the health level of society. CAM covers promotive, preventive, curative, and rehabilitative efforts that obtained by structured ...
    • Quantum Leap Strategy Industri Pariwisata Indonesia Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 

      Wahyudi, Alexander (Forum Manajemen Indonesia, 2015-11-10)
      In the last decade, almost all countries in the world are trying hard to develop the tourism potential to earn foreign exchange as much as possible. Likewise in Indonesia, each region seeks to develop the tourism potential ...
    • Quo Vadis: Mentoring in Entrepreneurship Education? 

      Livia, Yuliawati (Journal of Entrepreneur and Entrepreneurship, 2013)
      Nowadays the rise of mentoring concept has entered to entrepreneurship domain. Rela-tionship between mentee and mentor, which has been applied into career and organizational con-text, also is being tried into entrepreneurship ...
    • RANCANG BANGUN AP LIKASI MOBILE BARENG BERBASIS ANDROID DAN GOOGLE API 

      LUQMAN, ALVIN NUR (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILEBARENGBERBASISANDROID DAN GOOGLE API Pertumbuhan jumlah pendudukmengakibatkanmeningkatnyajumlahpengguna layanan transportasiumum maupun alat transportasi pribadi.SebagaikotaMetroplis, Surabaya ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI ANDROID FITWIGO UNTUK MEMPERTEMUKAN ORANG YANG INGIN BEROLAHRAGA BERSAMA 

      LONG, CRISTOPHER M (2016)
      Olahraga merupakan aktivitas yang dapat dilakukan oleh manusia agar dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Pada umumnya orang lebih menyukai olahraga yang dapat dilakukan secara bersama-sama. Masalahnya adalah sulit ...
    • Rancang Bangun Aplikasi Aransemen Melodi Empat Suara Menggunakan Pustaka jMusic 

      Redo, Antonius; Lestari, Caecilia Citra (Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Dan Multimedia – Vol.1, 1 Agustus 2011 – ISSN: 2088-5377 – Teknik Informatika Bekerja Sama LPP Universitas Ciputra, 2011-08)
      Melodi merupakan serangkaian nada yang dengan mengikuti sejumlah metode -metode tertentu maka melodi tersebut dapat menjadi sebuah musik yang indah. Aransemen adalah penyesuaian komposisi musik dengan nomor suara penyanyi ...
    • Rancang Bangun Aplikasi Bareng Berbasis Android dan Google API 

      Luqman, Alvin Nur; Wiradinata, Trianggoro (Universitas Ciputra, 2016-07-16)
      Pertumbuhan jumlah penduduk mengakibatkan meningkatnya jumlah pengguna layanan transportasi umum maupun alat transportasi pribadi. Sebagai kota Metroplis, Surabaya merupakan pusat kegiatan perdagangan barang dan jasa, ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI BELAJAR MEMBACA dan MENDENGARKAN BAHASA ARAB untuk Anak USIA SD BERBASIS ANDROID 

      Basudewo, Muhamad Thio (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      RANCANG BANGUN APLIKASI BELAJAR MEMBACA dan MENDENGARKAN BAHASA ARAB untuk Anak USIA SD BERBASIS ANDROID Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat dalam berbagai aspek, begitu pula berkembangnya tekonologi dibidang ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI BERBASIS WEB MANGAUNCTION UNTUK TRANSAKSI AUCTION KOMIK 

      Unknown author (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Manga atau Komik merupakan salah satu bentuk hiburan yang dapat dinikmati oleh semua usia. Selain menyajikan humor-humor yang menarik. Manga juga menyajikan gambar yang dapat mencerminkan tidak hanya kehidupan sang tokoh ...
    • Rancang Bangun Aplikasi Business Intelligence Berbasiskan Arsitektur Aplikasi Akuntansi Accurate 

      Setiawan, Philbert Lukito; Paramita, Adi Suryaputra (Universitas Ciputra, 2015-08-01)
      Perkembangan teknologi berdampak pada segala aspek, salah satunya adalah bisnis. Terdapat sebuah fenomena teknologi yang jika tidak dapat diatur dengan baik dapat menimbulkan dampak negatif. Fenomena ini disebut big ...
    • Rancang Bangun Aplikasi Directory Creator 

      Widyanto, Harman Hartawan; Yahya, Alfandi Nugroho (Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Dan Multimedia – Vol.1, 1 Agustus 2011 – ISSN: 2088-5377 – Teknik Informatika Bekerja Sama LPP Universitas Ciputra, 2011-08)
      ABSTRAK Di negara-negara maju, informasi disampaikan dalam bentuk yang menarik yang didukung dengan kemajuan teknologi. Adapun kehadiran teknologi tersebut dapat dirasakan di berbagai tempat, misalnya di pusat perbelanjaan, ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI UNTUK MEMBANTU ANAK USIA 10 – 12 BELAJAR GRAMMAR BAHASA INGGRIS 

      Sugiarto, Budi (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI UNTUK MEMBANTU ANAK USIA 10 – 12 BELAJAR GRAMMAR BAHASA INGGRIS Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan sebagai bahasa pergaulan Internasional. Dalam keadaan ini, bahasa Inggris ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EKSPLORASI MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK ANAK – ANAK 

      Wijaya, Tommy Surya (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Perkembangan teknologi yang pesat sekarang ini berpengaruh terhadap proses pembelajaran di Taman Kanak - Kanak dan berpengaruh juga pada materi pembelajaran serta cara penyampaian materi dalam proses kegiatan belajar mengajar. ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI JUAL BELI ALBUM ATAU MERCHANDISE MUSIK BERBASIS ANDROID 

      Rudianto, Valencia (Universitas Ciputra, 2019)
      RANCANG BANGUN APLIKASI JUAL BELI ALBUM ATAU MERCHANDISE MUSIK BERBASIS ANDROID Setiap penggemar musik tentunya memiliki penyanyi ataupun grup idola yang disukai. Untuk mendukung idola mereka, penggemar biasanya ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN INDEKOS BERBASIS MOBILE 

      Chiuputra, Jordan Rio (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN INDEKOS BERBASIS MOBILE Indekos atau sering juga disebut dengan kos-kosan merupakan salah satu kebutuhan bagi para mahasiswa yang sedang menempuh ilmu di daerah lain dari luar kampung ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS REACT NATIVE 

      Thenardo, Thenardo (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS REACT NATIVE Proyek merupakan usaha kerja keras yang dilakukan sementara untuk menciptakan suatu produk, layanan, ataupun hasil yang unik. Agar proyek dapat berjalan ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE MANAJEMEN ORGANISASI KEMAHASISWAAN 

      KOSASIH, JEFFERSON PHINARDI (Universitas Ciputra, 2019)
      RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE MANAJEMEN ORGANISASI KEMAHASISWAAN Organisasi merupakan sebuah wadah berkumpulnya sekelompok orang untuk bekerjasama secara rasional dan sistematis, terkendali, dan terpimpin untuk mencapai ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE MUSEUM GUBUG BERBASIS ANDROID 

      Onggo, William (Universitas Ciputra, 2019)
      Penerapan teknologi informasi saat ini telah mencakup berbagai aspek dalam kehidupan. Teknologi informasi juga bisa digunakan sebagai media pengenalan budaya di Indonesia termasuk pengenalan budaya keris di museum. ...
    • RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PEMESANAN JASA SERVIS RUMAH MENGGUNAKAN SMS G 

      KOSASIH, JEFFREY PHINARDI (Universitas Ciputra, 2019)
      RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PEMESANAN JASA SERVIS RUMAH MENGGUNAKAN SMS GATEWAY Perkembangan teknologi semakin pesat tentu membuat manusia memikirkan bagaimana membuat sesuatu yang rumit menjadi praktis. Banyak ...