Browsing by Title
Now showing items 61-80 of 7147
-
Alat Peraga Helping Hand
(DGIP, 2022) -
Alat Peraga Metode k-NN (UC-KIN22100004)
(DJKI, 2022) -
Albert Rahardjo dan Peco Sushi
(Universitas Ciputra, 2016-08-16) -
Aldo & Ciro Bermain dengan Huruf
(Bhuana Ilmu Populer, 2013-01-01)Buku Anak Judul: Aldo & Ciro Bermain dengan Huruf merupakan buku anak dengan target pengguna anak usia pra sekolah (pre-school) sebagai buku pendamping pelajaran. -
Alihkan Pandangan dari Gawai
(Surya, 2021-08-11) -
ALL D’MORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)All D’more café adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman tetapi tentunya tidak melupakan standar pelayanan dan penyajian yang digunakan. All D’more café juga menjual suasana yang diatur ... -
Alternatif Formasi Susunan Batu Bata Khas Mojokerto melalui Pendekatan Parametrik Desain
(Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, 2018-07) -
Alternative Tourism in Wonosalam
(POLITEKNIK PARIWISATA MAKASSAR, 2022)Alternative tourism and ecotourism find their relevance in changing travel patterns in the next normal era. Both enable tourism trips that have a positive impact on the growth of the quality of life of tourists and ... -
Alternatives Formation of Bricks Pattern from Trowulan through Parametric Design
(Graduate school of Indonesia Institute of Arts Yogyakarta, 2017-10-17)This research is a continuation of the potential mapping from Trowulan Art and Crafts commodity based on its material which consist of Terracotta, Stone and Brass. Studies are limited to Terracotta and bricks as its ... -
AMBIANS BUDAYA BALI SEBAGAI KARAKTER ENTREPRENEUR DI RESTO & CAFE LUMBUNG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
AMBOINA STREET FOOD
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Semakin berkembangnya industri makanan dan minuman di Indonesia membuat banyak orang memilih untuk menjalankan bisnis di bidang makanan dan minuman ini. Kelebihan sebuah produk sangat diperlukan untuk dapat terus bersaing ... -
ANA LISIS MODEL BISNIS SKEEP MEDIA DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Analisis Model Bisnis Skeep Media Dengan Pendekatan Business Model Canvas Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model bisnis dengan business model canvas pada perusahaan Skeep media yang bergerak di media promosi ... -
Anak Anda Suka Bermain Games?
(Permasalahan Psikologi Perkotaan Dan Solusinya – Cetakan Pertama – 2012 – ISBN: 978-602-18900-2-8 – Fakultas Psikologi Universitas Surabaya, 2012) -
Anal isa Persepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Kapulaga Foodtruck
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Kapulaga Foodtruck merupakan salah satu usaha kecil menengah yang sedang berkembang di kota Sidoarjo, food truck yang memiliki beberapa cabang warung ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota ... -
ANAL ISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI MESIN PENGGORENGAN KOPI PADA UD JAYA BARU MENGGUNAKAN BIAYA RELEVAN
(Universitas Ciputra, 2014)UD Jaya Baru merupakan sebuah bisnis keluarga berlokasi di Kota Malang yang memproduksi kopi dengan merek Rase. Penelitian yang berjudul “Analisis Pengambilan Keputusan Investasi Mesin Penggorengan Kopi Pada UD Jaya Baru ... -
ANALIS IS PENGARUH BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)ANALISIS PENGARUHBRAND PREFERENCE DAN CUSTOMERSATISFACTIONTERHADAP REPURCHASE INTENTION PADAPRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA Industri bahan kimia resin merupakan salah satu industri yangpersaingannya cukup ... -
ANALISA CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN BANDAR DJAKARTA SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2014)This research is quantitative causal. All data contained in this reseach obtained through the method interview with questionnaire. The samples were 200 visitors who had done the buying process Bandar Djakarta restaurant ... -
ANALISA FAKTOR MINAT PENGGUNAAN APLIKASI PEDULILINDUNGI ANAK MUDA SURABAYA DENGAN METODE TAM
(Unilak Press, 2023)COVID-19 terus bertambah di Indonesia, hal ini dipengaruhi oleh faktor masih kurangnya pengetahuan dan kesadaran sebagian masyarakat untuk penyakit. Aplikasi PeduliLindungi dibuat oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika ... -
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SISTER FOOTWEAR
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti mengenai perilaku konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk footwear lebih lanjut, yaitu: untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang membentuk perilaku ...