Browsing by Subject "Harga"
Now showing items 1-20 of 69
-
ANALISA PENGARUH MENU MAKANAN DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI KANTIN UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mahasiwa di Universitas Ciputra terhadap kantin yang terdapat didalamnya. Karena Universitas Ciputra hanya mempunyai satu kantin dengan jumlah ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA SAMBAL MATAH BLI MAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen membeli produk pasta sambal matah Bli Man. Jika telah mengetahui faktor-faktor tersebut akan membantu ... -
ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP USAHA KEDAI KOPI DITINJAU DARI FASILITAS, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat mahasiswa dalam mengunjungi kedai kopi ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
(2014)Penelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap keputusan ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ICANN DORY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Rice Bowl Dorry adalah usaha yang berfokus dalam menjual makanan dengan produk ikan Dorry sebagai menu utama. Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS CAP MACAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan saluran distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) pada beras Cap Macan periode Februari 2011 – ... -
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. ... -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Aktivitas minum kopi sudah bukanlah menjadi tradisi, namun juga sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi generasi muda (generasi Y) di Indonesia. Terlebih lagi pengetahuan tentang kopi dan brand-brand kopi nasional yang ... -
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN AUTOWASH, M21, DAN CS ONE TERHADAP KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DIPALEMBANG
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, harga dan promosi yang ditawarkan Autowash, M21 dan Cs One di kota Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pengguna ... -
ATRIBUT YANG MNEJADI PERTIMBANGAN PELANGGAN BUSINESS TO BUSINESS (B2B) DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KUPING GAJAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Penelitan ini bertujuan untuk menganalisa atribut manakah yang menjadi pertimbangan pelanggan B to B dalam menentukan keputusan pembelian kue kuping gajah. Atribut yang dibahas dalam penelitian ini ada empat, yaitu: kualitas ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DI MAN &’ CARE BARBERSHOP SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2020)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan di Man &’ Care Barbershop Sidoarjo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 66 orang yang dipilih dengan menggunakan ... -
PEMILIHAN PEMASOK DENGAN PENDEKATAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS PADA USAHA BATIK CANTING
(UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk memilih pemasok yang diprioritaskan sesuai kriteria yang ditentukan pada usaha Batik Canting dengan pendekatan Analytic Hierarchy Process. Pengumpulan data dilakukan dengan cara ... -
PENGARUH BRAND, HARGA & PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PAKET WISATA DI WITA TOUR SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Persaingan bisnis perusahaan travel di Indonesia terutama di Surabaya semakin sengit. Berdasarkan data BPS, Kota Surabaya telah memiliki 335 perusahaan travel yang bertugas untuk membuat atau menyusun paket wisata ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari customer experience, harga, dan store atmosphere terhadap minat beli ulang di Mahkota Resto Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode ... -
PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN B-SHOES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)B-Shoes perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor-faktor yang layak dikaji adalah harga dan desain produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGUNG SAMUDRA ABADI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Beras merupakan komoditas pangan pokok yang dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tingginya tingkat konsumsi beras tersebut membutuhkan distribusi yang baik yang bisa menjaga ketersediaan beras di ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EMERALDCOO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Emeraldcoo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Emeraldcoo periode Maret ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRIBUTOR BATU KAPUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Pada umumnya masyarakat indonesia khususnya di Jawa Timur (di kabupaten Tuban, Lamongan, Gresik, dan Madura) menuggunakan batu kapur sebagai bahan bangunan, misalnya untuk pondasi rumah dan pengganti batu bata merah. Batu ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI VIONATA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Vionata. Penelitian ini dilakukan di Vionata Distributor yang berlokasi di Graha Family Blok U-105 Surabaya. ...