• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CONTEXTDAN COMMUNICATION DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELi KONSUMEN IKIPIE CBEESEPIE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (289.7Kb)
    LEMBAR KEASLIAN (457.6Kb)
    LEMBAR PENGESAHAN (383.8Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING (363.9Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI (368.6Kb)
    kata pengantar (474.4Kb)
    daftar isi (1.363Mb)
    Daftar Pustaka (898.5Kb)
    Abstract (384.7Kb)
    Bab 1 (1.749Mb)
    Bab 2 (1.908Mb)
    Bab 3 (1.628Mb)
    Bab 4 (3.638Mb)
    Bab 5 (622.6Kb)
    lampiran (3.795Mb)
    Date
    2018
    Author
    Clarissa Horas, Cindy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH CONTEXT DAN COMMUNICATION DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IKIPIE CHEESEPIE . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah cara penyampaian komunikasi pemasaran Ikipie Cheesepie melalui context dan communication saat ini berpengaruh terhadap minat beli konsumen Ikipie Cheesepie. Total responden pada penelitian ini yaitu 80 responden yang pernah membeli produk Ikipie Cheesepie, yang pernah mencari tahu tentang informasi produk Ikipie Cheesepie dan responden yang merupakan followers Instagram Ikipie Cheesepie. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menunjukkan hasil positif baik dari segi context dan communication dan juga secara simultan antara context dan communication. Hasil uji-t menunjukkan bahwa context berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan communication berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, serta hasil uji F context dan communication secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen Ikipie Cheesepie. Untuk penelitian selanjutnya, peneliti memberikan saran agar melakukan penelitian dengan menggunakan faktor-faktor lain terhadap minat beli konsumen Ikipie Cheesepie sebagai variabel penelitian
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1483
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire