• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI ANAK DAN KELUARGA KITA PHOTOLIER

    Thumbnail
    View/Open
    Pernyataan Keaslian (1.207Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.020Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.069Mb)
    Kepentingan Akademis (186.7Kb)
    Daftar Isi (752.8Kb)
    Daftar Pustaka (200.8Kb)
    Kata Pengantar (361.1Kb)
    Abstrak (362.2Kb)
    Bab 1 (4.584Mb)
    Bab 2 (1.197Mb)
    lampiran (2.473Mb)
    Date
    2018
    Author
    Kurniawan, Kathleen Angelita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktivasi brand seperti apa yang efektif untuk digunakan bisnis jasa fotografi keluarga dan anak Kita Photolier. Kita Photolier adalah bisnis jasa fotografi dibidang keluarga dan anak dengan memiliki fokus mengabadikan momen keluarga dengan menarik dan mampu menceritakan cerita tentang keluarga tersebut. Target market yang dimiliki oleh Kita Photolier adalah dengan kemampuan ekonomi masyarakat berada (menengah keatas) khususnya ibu-ibu muda yang baru saja berkeluarga dengan rentang usia 28-35 tahun. Penelitian ini didukung dengan sumber data yang berasal dari literatur, data kualitatif dan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui aktivasi brand seperti apa yang diharapkan oleh target market serta aktivasi apa yang efektif digunakan menurut para ahli yang telah berpengalaman sehingga Kita Photolier dapat menjangkau target market yang disasar. Berdasarkan hal tersebut, ditemukan bahwa event seperti giveaway di sosial media adalah hal yang efektif untuk menjangkau target market untuk saat ini. Hal ini dianggap mampu mengkomunikasikan kelebihan dan brand dari Kita Photolier. Giveaway dengan hadiah photoshoot dianggap sesuai dengan target market karena dengan memberikan photoshoot target market dapat bersentuhan langsung dengan jasa yang ditawarkan serta mengenalkan nama brand ke kalangan target market
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1601
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire