Browsing Fakultas Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 16-35 of 45
-
PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN TANGKI
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi inovasi di CV. Profil 88. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian ini adalah explanatory yang menggunakan teknik purposive sampling. ... -
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya
(Universitas Ciputra, 2018)Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra, 2017)Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, INSENTIF, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BORONGAN PADA UD. HARAPAN MAULINA SEJAHTERA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, insentif dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan UD. Harapan Maulina Sejahtera. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah budaya ... -
Pengaruh Faktor Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sistem Keamanan Rumah
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor pribadi (X1) dan faktor psikologi (X2) terhadap keputusan pembelian sistem keamanan rumah (Y). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan ... -
Pengaruh Kepemimpinan Spiritual, Motivasi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan Pada PT. Tiga Permata Tarsis
(Universitas Ciputra, 2018)Dalam segala kegiatan perusahaan, sumber daya manusia memegang peranan yang sangat dominan, dimana berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada kemampuan SDM atau karyawannya dalam ... -
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YAYASAN MARDI WIYATA SUB PERWAKILAN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Potensi yang dimiliki oleh setiap guru tidak selalu berkembang secara wajar akibat adanya pengaruh dari berbagai faktor, sehingga berdampak pada rendahnya kinerja guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) PELANGGAN RUMAH TANGGA DAYA 900 VA PLN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepuasan, pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepercayaan, pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pada pelayanan pelanggan daya 900 VA PLN di ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAM
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ... -
PENGARUH PEMBELAJARAN INOVATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD TAHFIDH AL-QUR’AN SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2018)Variabel bebas dalam penelitian ini adalah eksistensi guru (X1), pengetahuan siswa (X2), media pembelajaran (X3), sarana prasarana (X4), dan evaluasi guru (X5). Sebagai mediator, guru memandu mengetengahi antar ... -
Pengaruh Product, Price dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Yumala
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, promotion terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala. Dalam penelitian ini, populasinya adalah customer dari Yumala. Pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION PADA PRIDE COFFEE AND KITCHEN
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan di Pride coffee and kitchen kediri, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan food quality terhadap customer satisfaction dan customer retention. Pendekatan penelitian yang ... -
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra, 2017)Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ... -
PERANAN MENGELOLA KONFLIK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Kasus Pembelian Lahan Perusahaan Keluarga PT X)
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara mengelola konflik dalam pengambilan keputusan pada perusahaan keluarga dalam studi kasus pembelian lahan dalam perusahaan keluarga PT X. PT. X merupakan perusahaan keluarga yang ... -
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra, 2017)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ... -
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUSAHAAN ALVERA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan komunikasi pemasaran terpadu untuk Alvera. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan utama penelitian ini adalah pelanggan dan pelanggan potensial, ... -
PERENCANAAN BISNIS GULA SEMUT “BOWERY”
(Universitas Ciputra, 2018)Perencanaan bisnis adalah dokumen yang menyatakan daya tarik dan harapan sebuah bisnis. Sebuah bisnis plan yang akan mengoperasikan sebuah usaha harus mencantumkan secara jelas lokasi, proses, masalah bahan baku, masalah ... -
PERENCANAAN PROMOSI BOUTIQUE HOTEL X
(Universitas Ciputra, 2018)Hotel X adalah "Javanese-Colonial" Boutique Hotel yang akan dibangun di lahan Singhasari Residence, Jalan Klampok, Singosari yang mengangkat tema Luxury, Ethnic, Eco Green Hotel. Hotel X mempunyai positioning "Your ... -
PERENCANAAN SUKSESI DITINJAU DARI GENERASI PERTAMA PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR TOWER PROVIDER PT. CG
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk melihat perencanaan suksesi ditinjau dari generasi pertama pada perusahaan kontraktor tower provider PT.CG. Dalam penelitian ini menggunakan Jenis penelitian studi kasus dan untuk menggali ... -
PERENCANAAN SUKSESI UNTUK BISNIS KELUARGA UD. DABIAN
(Universitas Ciputra, 2018)Tujuan dari penulisan riset ini adalah untuk menemukan perencanaan suksesi yang tepat untuk bisnis keluarga UD. Dabian. Perencanaan suksesi adalah suatu kunci untuk keberlangsungan hidup suatu bisnis keluarga dari ...