Browsing Fakultas Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 39-45 of 45
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE LA-DEVITTO di SURABAYA DENGAN PENDEKATAN BENCHMARKING
(Universitas Ciputra, 2018)Online marketing communication strategy is important to all industries especially Food and Beverages (F&B) industry. It is supported with the development of internet and increasing numbers of people who use mobile ... -
STRATEGI MANAGEMENT OPERATIONAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA TOKO KELONTONG JP JAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Di era globalisasi dan kemajuan yang sangat cepat, pertumbuhan industri retail modern di Indonesia mengalami kemajuan yang begitu cepat, KEMENDAG mengungkapkan bahwa pada tahun 2014 jumlah industri retail modern ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN PROMOSI DAN DISTRIBUSI JANK JANK WING (RUKO MANYAR GARDEN SURABAYA)
(Universitas Ciputra, 2018)Bisnis waralaba merupakan kegiatan usaha penjualan barang secara retail kepada masyarakat luas, begitu populernya kegiatan usaha ini, sehingga cepat sekali berkembang dan meliputi berbagai jenis bidang usaha. Fenomena gap ... -
Studi kasus ATL dan BTL sebagai strategi promosi di BBSTV Surabaya
(Universitas Ciputra, 2018) -
STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2017)Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PENGEMBANGAN KLINIK GIGI DOCTOR SMILE STUDIO (DSS) DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Doctor Smile Studio Dental Clinic merupakan sarana kesehatan gigi yang berlokasi di Jl.Karangmenjangan no. 145B, Surabaya, Jawa Timur. Pendapatan klinik mengalami peningkatan dari tahun 2012 sampai 2018 sehingga pemilik ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN PROYEK USAHA SPAREPART UD RM DI BALI
(Universitas Ciputra, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji kelayakan pengembangan usaha sparepart UD RM berdasarkan aspek pasar dan pemasaran, aspek teknis dan teknologi, aspek hukum, aspek manajemen sumber daya manusia, serta ...