Search
Now showing items 1-10 of 51
PROSES PENGEMBANGAN PRODUK BARU UNTUK PERUSAHAAN KAMPOENG ARAB INDONESIA
(Universitas Ciputra, 2018)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan dagang yang semakin hari semakin
ketat di Indonesia menuntut perusahaan untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif
dalam mengembangkan produk. Salah satunya adalah perusahaan ...
ANALISIS STUDI KELAYAKAN NLI PROJECT BERDASARKAN FLUKTUASI PADA INDUSTRI HOBI REPTIL
(Universitas Ciputra, 2018)
Saat ini perkembangan penghobi reptil di Indonesia dan dunia terus
berkembang. Tingginya permintaan pasar penghobi baik di dalam maupun luar
negeri pada reptil tentu menunjukkan betapa menguntungkannya industri ...
GAP ANALYSIS PADA PT. HARFIN BAKTI NUSANTARA
(Universitas Ciputra, 2018)
Telah dilakukan penelitian tesis mengenai kesenjangan-kesenjangan yang
terdapat di PT. Harfin Bakti Nusantara dengan menggunakan enam jenis gap
yang terjadi didalam perusahaan. Enam gap yang diteliti tersebut yakni
kesenjangan ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE LA-DEVITTO di SURABAYA DENGAN PENDEKATAN BENCHMARKING
(Universitas Ciputra, 2018)
Online marketing communication strategy is important to all industries
especially Food and Beverages (F&B) industry. It is supported with the
development of internet and increasing numbers of people who use mobile ...
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra, 2017)
Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala
peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang
bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan
pasar dan ...
ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BANG – BANG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2018)
Bang-Bang merupakan bisnis di bidang makanan ringan, yang
memproduksi kacang mete. Cara penjualan Bang-Bang lebih banyak dari word of
mouth, meskipun sekarang sudah dilakukan secara online. Kondisi bisnis BangBang mengalami ...
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN PROYEK USAHA SPAREPART UD RM DI BALI
(Universitas Ciputra, 2018)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji kelayakan
pengembangan usaha sparepart UD RM berdasarkan aspek pasar dan
pemasaran, aspek teknis dan teknologi, aspek hukum, aspek manajemen
sumber daya manusia, serta ...
PENERAPAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DALAM ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTITUT FRANÇAIS D'INDONESIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
Institut Français d'Indonésie Surabaya memiliki anggota organisasi yang
berasal dari dua budaya yang berbeda, yakni budaya Prancis dan budaya Indonesia. Hal
ini dapat terjadi karena IFI Surabaya adalah perpanjangan tangan ...
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP LAYANAN REFUND, RESCHEDULE, DAN CHECK IN ONLINE ANTARA ERFE TOUR & TRAVEL DENGAN TRAVELOKA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Kondisi industri dalam bidang tour & travel saat ini cukup menjanjikan. Saat ini perusahaan bersaing tidak hanya tentang promosi, harga, dan layanan melainkan perusahaan juga bersaing untuk memberikan layanan purna jual ...
STUDI KELAYAKAN BISNIS PENGEMBANGAN KLINIK GIGI DOCTOR SMILE STUDIO (DSS) DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Doctor Smile Studio Dental Clinic merupakan sarana kesehatan gigi yang berlokasi di Jl.Karangmenjangan no. 145B, Surabaya, Jawa Timur. Pendapatan klinik mengalami peningkatan dari tahun 2012 sampai 2018 sehingga pemilik ...