Search
Now showing items 1-5 of 5
STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST
Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ...
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan
Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara
berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ...
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ...
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi
manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri
konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ...
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala
peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang
bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan
pasar dan ...