• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA 

    Suryawijaya, Alan (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ...
    Thumbnail

    EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN 

    Mutia, Reiza Cita Aprila (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ...
    Thumbnail

    PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT 

    Rahmawati, Lisa (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA 

    Mahardika, Putu Aditya Pratama (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER 

    Adhadi, Prima Ekki (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
    Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAdhadi, Prima Ekki (1)Mahardika, Putu Aditya Pratama (1)Mutia, Reiza Cita Aprila (1)Rahmawati, Lisa (1)Suryawijaya, Alan (1)SubjectBlue Ocean Strategy, Industri Jasa Konstruksi, SWOT (1)Brand Ambassador, Pemasaran, Pemasaran Online (1)brand image, kualitas layanan, lokasi, keputusan pembelian (1)Integrated Marketing Communication, Advertising, Direct Marketing, Internet Marketing , Sales Promotion, Public Relation,Words of Mouth dan Personal Selling (1)Permodalan, Tantangan Pengembangan Usaha, dan Lokasi Usaha (1)... View MoreDate Issued
    2017 (5)
    Has File(s)
    Yes (5)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire