Browsing Bisnis Kuliner by Subject "Penjualan"
Now showing items 1-4 of 4
-
EFEKTIVITAS PROMOSI ONLINE TERHADAP PENJUALAN KAKKK AYAM GEPREK DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas promosi online terhadap penjualan Kakkk Ayam Geprek di Surabaya. Objek dalam penelitian ini adalah Kakkk Ayam Geprek di Surabaya. Subjek penelitian yang ... -
PENGARUH MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN PRODUK CIAK SEK SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing melalui Instagram terhadap penjualan produk Ciak Sek Surabaya dengan brand awareness sebagai variabel Intervening. Penelitian ini ... -
PENGARUH PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) TERHADAP PENJUALAN DENGAN PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA MUMU KURU SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Pandemi COVID–19 menyebabkan banyak industri mengalami penurunan, termasuk industri makanan. Namun masih ada usaha restoran yang bertahan, terutama di Kota Surabaya. Hal tersebut membuat para pelaku bisnis harus berusaha ... -
STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN KIOS MAKANAN DI KOTA CEPU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN KIOS MAKANAN DI KOTA CEPU Jumlah industri makanan dan minuman di Indonesia berkembang pesat. Cepu sebagai salah satu bagian dari Indonesia juga mengalami ...