Search
Now showing items 1-10 of 117
PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SURABAYA INDUSTRIAL ESTATE RUNGKUT (Persero)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-07)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) di kantor pusat Rungkut. Data yang digunakan adalah melalui ...
PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. XYZ
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Perilaku Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. XYZ. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif dengan teknik ...
PENGARUH KEPEMIMPINAN STRATEGIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN VARIABEL CORPORATE ENTREPRENEURSHIP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CIPUTRA GROUP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-08)
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh kepemimpinan strategis
dan budaya organisai terhadap kinerja organisasi dengan variabel corporate
entrepreneurship sebagai variabel mediasi pada Ciputra Group. Guna
mengumpulkan ...
HUBUNGAN ANTARA CONSUMER DOUBT DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara keraguan
konsumen, dan nilai uang terhadap minat beli dari produk baru. Peneltiain ini
menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui ...
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN VIA MEDIA ONLINE BUTUHBAJU.COM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
ButuhBaju adalah perusahaan yang bergerak pada bidang industri jasa konveksi. ButuhBaju menerima pembuatan pakaian kaos, kemeja, dan lain-lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kepercayaan, ...
PEMILIHAN KRITERIA VENDOR PADA PARAMPA CREATIVE MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-06)
Parampa Creative adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang persewaan peralatan event. Memiliki harga yang relatif murah dan dibawah pasar mengharuskan perusahaan untuk memiliki vendor yang mumpuni. Mengalami ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN CUCU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-07)
Cucu adalah usaha yang bergerak pada bidang makanan dan minuman terutama minuman berbahan dasar susu sapi dengan varian rasa yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PROYEK BISNIS KAKU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial marketing
dan citra merek terhadap minat beli konsumen proyek bisnis KAKU. Minat beli
merupakan perilaku yang terjadi pada objek yang menunjukkan minat ...
PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan
merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang
menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas ...