Search
Now showing items 1-10 of 1176
INTENSI PERUSAHAAN KELUARGA UNTUK MENGGUNAKAN INFORMASI LAPORAN KEUANGAN
(Universitas Ciputra, 2018)
Perusahaan Keluarga adalah perusahaan atau bisnis yang dimiliki dan
melibatkan dua atau lebih anggota keluarga. Menurut penelitian IFERA dalam Alio
2004, perusahaan keluarga adalan perusahaan dengan jumlah terbanyak di ...
ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA JUAL DITINJAU DARI HARGA POKOK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ALIFF CATERING
(Universitas Ciputra, 2018)
Latar belakang utama penelitian ini adalah adanya kerugian yang dialami oleh
Aliff Catering periode 2015 – 2016. Masalah yang ada pada aliff catering adalah
penetapan harga pokok produksi dan bahan baku yang hanya ...
PERAN KETERAMPILAN DALAM KINERJA MANAJEMEN PERUSAHAAN PT. SEKAWAN ABADI
(Universitas Ciputra, 2018)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran
keterampilan terhadap kinerja. Penelitian ini menggunakan metode
kualitatif dengan wawancara semi terstruktur sebagai metode pengumpulan
data. Narasumber dari ...
EKPLORASI HARGA JUAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ARTOMORO DAN SARI LAUT KAPASAN
(Universitas Ciputra, 2018)
Tujuan penelitian ini adalah mengeksplorasi harga jual dan kualitas layanan terhadap
keputusan pembelian Artomoro dan Sari Laut Kapasan.. Penelitian ini merupakan
penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Subjek ...
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHIMON
(Universitas Ciputra, 2018)
Konsumen memiliki banyak pertimbangan sebelum membeli produk makanan,
hasil survei awal menunjukkan bahwa faktor citra merek, harga, dan promosi
menjadi pertimbangan terbesar konsumen untuk membeli produk makanan.
Penelitian ...
EVALUASI KESESUAIAN (FIT) VALUE PROPOSITION TERHADAP TARGET PELANGGAN PERUSAHAAN FORTE
(Universitas Ciputra, 2018)
Forte adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang industri kreatif
fashion dan sudah berdiri sejak tahun 2015. Value proposition Forte saat ini adalah
menjual produk fashion seperti tas, dompet, clutch, bag strap ...
EKSPLORASI MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK BEKAS SECARA ONLINE PADA AYS MOTORSPORT
(Universitas Ciputra, 2018)
Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, transportasi menjadi salah
satu aspek penting dan berkembang pesat saat ini. Dunia otomotif merupakan
salah satu lahan yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan menjadi ...
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FORTE
(Universitas Ciputra, 2018)
Perusahaan Panca Adi Perkasa bergerak di bidang industri fashion dan berdiri
di tahun 2015. Perusahaan Panca Adi Perkasa meluncurkan brand yang bernama Forte.
Untuk memperkuat brand, Forte telah melakukan berbagai macam ...
PERAN SOP KUALITAS KONTROL TERHADAP KINERJA OPERASIONAL JAVA ORIGIN
(Universitas Ciputra, 2018)
Java Origin adalah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen. Persaingan dalam dunia
bisnis semakin ketat seiring dengan perkembangan jaman. Berbagai strategi dilakukan
perusahaan agar perusahaan tidak tertinggal dengan ...
Analisis Kinerja Karyawan Pada Perusahaan CLEANS
(Universitas Ciputra, 2018)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kinerja karyawan pada
perusahaan Cleans. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan
wawancara semi-terstruktur dan dokumentasi sebagai metode pengumpulan data.
Narasumber ...