Search
Now showing items 1-10 of 63
PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan
merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang
menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HONEY DIP SURABAYA
(2010-01)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Honey Dip Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan pelanggan karena konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
(2014)
Penelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan
peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap
keputusan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2014)
D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES
(2014)
Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas ...
PENGARUH HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNTITLED
(2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Untitled. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel harga (X1) dan persepsi konsumen (X2) sebagai variabel bebas ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KACA PADA PT. INDONESIA GLASS UTAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Indonesia adalah negara berkembang yang sedang aktif melakukan pembangunan
khususnya di bidang infrastuktur, oleh karena itu dibutuhkan banyak sekali jenis produk kaca
untuk mendukung proses pembangunan negara. Melihat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia.
Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya
bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...