Search
Now showing items 1-10 of 38
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera
(2014)
Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami
perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk
terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta
kepuasan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO FANNY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Di Indonesia pernikahan adalah sebuah momen sakral sehingga setiap orang
yang akan menikah akan dan mempersiapkan kebutuhan pernikahan, sehingga
membuat industri di bidang pernikahan menjadi hidup. Bisnis pernikahan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE MEILLEUR BROWNIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Pertumbuhan industri makanan dan minuman menyebabkan persaingan yang
semakin ketat. Perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor yang
menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian dan perusahaan
meningkatkan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PUNDI MAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Duo beans merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang lebih condong ke minuman. Duo beans menjual sari dari kacang hijau dan sari kacang kedelai. Duo Beans sejauh ini masih menggunakan metode produksi ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAGNIFICENT GIFT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art
(2013)
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Marble Art. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas produk (X1) dan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HRV CLOTHES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
HRV Clothes perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat membantu HRV
Clothes mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Salah satu faktor yang
layak dikaji adalah kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk
menganalisis ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen i-Bag. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen i-Bag periode Agustus 2012-Juli 2013. Jumlah sampel yang digunakan ...