Search
Now showing items 1-10 of 61
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Abadi Plastik baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(2013)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki fenomena yang pernah terjadi di perusahaan Popcorner. Faktor yang diteliti didalam penelitian ini diputuskan berdasarkan preliminary survey yang menunjukan bahwa kualitas ...
Upaya Peningkatan Kualitas Produk Di Pundi Mas Dengan Seven Tools Six Sigma
(2013)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis bagaimana pelaksaan
pengendalian kualitas produk di Pundi Mas, menganalisis jenis-jenis kerusakan
pada produk Pundi Mas, mengidentifikasi faktor-faktor penyebab ...
Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera
(2014)
Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami
perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk
terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta
kepuasan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2014)
D’lay Milk merupakan perusahaan yang beroperasi sejak awal 2012, bergerak dibidang produksi susu kemasan yaitu susu kedelai. Target pasar D’lay Milk pada awalnya adalah masyarakat menengah sampai dengan menengah keatas. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES
(2014)
Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KACA PADA PT. INDONESIA GLASS UTAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Indonesia adalah negara berkembang yang sedang aktif melakukan pembangunan
khususnya di bidang infrastuktur, oleh karena itu dibutuhkan banyak sekali jenis produk kaca
untuk mendukung proses pembangunan negara. Melihat ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR.BERAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Dunia industri komoditas saat ini berkembang dengan cukup pesat di Indonesia.
Dalam bidang beras khususnya karena beras merupakan makanan pokok khususnya
bagi masyarakat Indonesia. Produksi beras di Indonesia yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...