Search
Now showing items 1-10 of 40
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
(2014)
Penelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan
peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap
keputusan ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAHU WALIK PADA DAPUR MBOK SARMINAH MOJOKERTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Latar belakang penelitian ini berdasarkan permasalahan pada omzet penjualan
dan pra-survey kepada konsumen Dapur Mbok Sarminah atas harga, promosi dan
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Seiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan
anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif.
Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran
yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK I-BAG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk i-Bag.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (𝑋!) dan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIRUP FUZION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sirup Fuzion. Pengumpulan
data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 78 responden.
Metode ...
PENGARUH PROMOSI JABATAN TERHADAP PROFESIONALISME KERJA KARYAWAN SEGO SENGGOL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Sumber daya manusia merupakan faktor penting dalam perkembangan organisasi. Dalam penelitian ini, faktor profesionalisme kerja karyawan menjadi alasan keberhasilan perkembangan organisasi bisnis. Salah satu faktor yang ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER
(Universitas Ciputra Surabayath, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara
simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner,
apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah ...
ANALISIS KEGAGALAN RESELLER AICE DI MADE BARAT DITINJAU DARI FAKTOR LOKASI DAN PROMOSI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab kegagalan reseller Aice di Made
Barat ditinjau dari faktor lokasi dan promosi. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah
kualitatif dengan triangulasi. Informan ...
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. ...