Search
Now showing items 1-10 of 56
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN FRIENDS N FRIES
(2021-01)
Friends N Fries merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis pengolahan makanan ringan yang dijual di platform online. Friends N Fries mengalami penurunan penjualan memasuki tahun 2020. Peneliti kemudian melakukan survei ...
PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PERSON, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL MAJU DI AMBULU
(2012-01)
Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, sales person, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen toko Mebel maju di Ambulu. Penting bagi pemilik usaha untuk mengetahui variabel ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA CV. KURAKU INDONESIA
(2021-01)
Pertumbuhan bisnis hewan peliharaan di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup positif hingga 14 persen per tahun. Adanya fenomena tersebut tentunya menjadi peluang yang baik bagi CV.Kuraku Indonesia yang bergerak di ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK PADA PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian bebek pada peternakan bebek Kwek-Kwek. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 33 tengkulak ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN TRUST DI SURABAYA
(2012-01)
Persaingan dalam usaha packaging dan printing menimbulkan masalah pada perusahaan TRUST. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara harga dan promosi ...
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE OMAH JAMU
(2012-01)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Kafe Omah Jamu. Penelitian ini penting bagi pemasar untuk mengetahui proses-proses keputusan pembelian yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA KOS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Populasi dalam ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAHU WALIK PADA DAPUR MBOK SARMINAH MOJOKERTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Latar belakang penelitian ini berdasarkan permasalahan pada omzet penjualan
dan pra-survey kepada konsumen Dapur Mbok Sarminah atas harga, promosi dan
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENTAGON
(2012-01)
Pentagon merupakan distributor aksesoris telepon genggem merek Capdase. Pentagon mendistribusikan aksesoris telepon genggam ke toko-toko aksesoris telepon genggam di Surabaya. Selama menjalankan usaha banyak masalah yang ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KASUR BUSA DI SURABAYA
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian kasur busa di Surabaya. Analisis yang digunakan di dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, populasi ...