Search
Now showing items 1-10 of 50
PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk
sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite
Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus
meningkat hingga 8% ...
PERAN BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREMES AYAM KUKUKRIUK
(2020-01)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran (7P) product, price, promotion, place, people, physical evidence, process berpengaruh terhadap keputusan pembelian kremes ayam Kukukriuk. Metode ...
PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PERSON, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL MAJU DI AMBULU
(2012-01)
Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, sales person, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen toko Mebel maju di Ambulu. Penting bagi pemilik usaha untuk mengetahui variabel ...
ANALISIS PNEGARUH ETNIS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MANFAAT SARANG BURUNG WALET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARANG BURUNG WALET
(2012-01)
Sarang burung walet adalah salah satu produk makanan yang dikonsumsi karena dipercaya mempunyai manfaat yang banyak. Konsumen yang banyak mengkonsumsi sarang burung walet adalah konsumen dengan etnis Tionghoa. Penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEBEK PADA PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian bebek pada peternakan bebek Kwek-Kwek. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 33 tengkulak ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN TRUST DI SURABAYA
(2012-01)
Persaingan dalam usaha packaging dan printing menimbulkan masalah pada perusahaan TRUST. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara harga dan promosi ...
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAIL PARADISE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Nail Paradise. Variabel dari pengaruh psikologis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi(X1) dan Persepsi (X2). ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOCAL BRAND PRODUK SEPATU SNEAKERS DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
Local brand sneakers merupakan sepatu sneakers yang bermerek asli dari
Indonesia. Contoh dari local brand sneakers yang sukses bersaing di pasar
Indonesia yaitu Nah Project dan Word Division. Local brand sneakers yang ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KASUR BUSA DI SURABAYA
(2012-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian kasur busa di Surabaya. Analisis yang digunakan di dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, populasi ...
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D'MUG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan dan social media berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen D’Mug di Surabaya. Penelitian ini menggunakan satu variabel ...