Search
Now showing items 1-10 of 25
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA DRIP N’ DRY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap niat
pembelian ulang dengan mediasi kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini disebarkan 110
kuesioner kepada responden yang memiliki syarat ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SULAWESI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sulawesi (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Amo
(2014)
Tea Amo melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk membuktikan dan
mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial.
Jumlah ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWAFT’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen Swaft’s (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swaft’s. ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAS.Room PAKUWON TRADE CENTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan
kualitas produk terhadap kepuasan konsumen MAS.Room. MAS.Room
merupakan gerai take away yang menjual berbagai macam jamur goreng yang
sudah bediri sejak ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO LESTARI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dari dimensi kualitas layanan yang terdiri dari Reliability (X1), Responsiveness (X2), Assurance (X3), Empathy (X4) dan Tangible (X5) terhadap kepuasan pelanggan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIESOA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
Miesoa perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
ANALISIS HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MR. KISA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Tingginya tingkat permintaaan akan consumer goods, membuat bisnis ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengusaha. MR. KISA adalah salah satu pelaku bisnis yang bergerak di bidang distributor consumer goods. Target ...
PENGARUH INTEGRITAS,KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM JASA PELAYARAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
PT. Samudra Pratama Abadi adalah salah satu perusahaan pelayaran yang
bergerak dalam bidang pelayanan jasa penyewaan kapal milik sendiri.Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan dari ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN USAHA NGIKAN YUK GWALK SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Ngikan yuk merupakan salah satu bisnis dibidang kuliner yang menawarkan peluang kerjasama
(Franchise). Pertumbuhan franchise saat ini dikuasai oleh bidang kuliner sebesar 50-55%
kemudian diikuti oleh bidang pendidikan, ...