Search
Now showing items 1-10 of 34
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PIZZA JABER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Guna
mengumpulkan data penelitian yang disebarkan kepada responden yaitu ...
PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA COWHITE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Persepsi Kualitas Produk
sebagai Variabel Mediasi pada Cowhite
Tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan diprediksi masih akan terus
meningkat hingga 8% ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER RETENTION PADA CV. SUKSES SEJAHTERA SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Peningkatan populasi penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan
produk makanan meningkat setiap tahunnya, salah satu contoh produk makanan
yang dicari adalah telur ayam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SULAWESI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sulawesi (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan ...
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANAK ANJING SHIH-TZU DI FAMOUS GOLDEN KENNEL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Famous Golden Kennel. Hipotesis penelitian adalah terdapatnya pengaruh antara ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWAFT’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan harga (X3) terhadap kepuasan konsumen Swaft’s (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swaft’s. ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI CV PRIMA ANDALAN SUKSES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BANGUNAN DI
CV PRIMA ANDALAN SUKSES
Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka bisnis di bidang
perumahan, pertokoan, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAS.Room PAKUWON TRADE CENTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan
kualitas produk terhadap kepuasan konsumen MAS.Room. MAS.Room
merupakan gerai take away yang menjual berbagai macam jamur goreng yang
sudah bediri sejak ...