• Login
    Browsing Ilmu Komunikasi by Subject 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • Browsing Ilmu Komunikasi by Subject
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • Browsing Ilmu Komunikasi by Subject
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Browsing Ilmu Komunikasi by Subject

    • 0-9
    • A
    • B
    • C
    • D
    • E
    • F
    • G
    • H
    • I
    • J
    • K
    • L
    • M
    • N
    • O
    • P
    • Q
    • R
    • S
    • T
    • U
    • V
    • W
    • X
    • Y
    • Z

    Order:

    Results:

    Now showing items 1-14 of 14

    • ascending
    • descending
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
        Subject
        Kanvas Model Bisnis, Kanvas Desain Proposisi Nilai, IDEO’s Three Lenses of Innovation [1]
        Kepemimpinan Spiritual, Motivasi, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan [1]
        Kepuasan pelanggan, keputusan pembelian [1]
        Kesenjangan, Kontraktor, Perkapalan, Konstruksi, Dimensi Kualitas Jasa [1]
        Komunikasi komunikasi, organisasi mahasiswa, komunikasi efektif, efektifitas organisasi. [1]
        komunikasi lintas budaya, adaptasi, perguruan tinggi, mahasiswa, studi kasus [1]
        Komunikasi lintas budaya, organisasi, penelitian deskripti, arus komunikasi vertikal, arus komunikasi horizontal, arus komunikasi diagonal [1]
        komunikasi organisasi, hambatan, arus informasi,PT Indraprasta Graha Utama, Divisi Marketing [1]
        komunikasi pemasaran terpadu, komunikasi pemasaran, pariwisata Indonesia, Kampoeng Semarang. [1]
        Komunikasi Pemasaran Terpadu, PT Total Quality [1]
        Kualitas Layanan, Kepuasan , Kepercayaan [1]
        kualitas layanan, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan. [1]
        Kualitas layanan, kualitas makanan, kepuasan pelanggan, retensi pelanggan, rumah makan, kopi [1]
        Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan [1]

          Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
          »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
          Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
           

           

          Browse

          All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

          My Account

          Login

          Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
          »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
          Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire