Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 35-54 of 74
-
PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN PERAN ORANG TUA (NON-WIRAUSAHA) TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA KELAS XII SMA CB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kurangnya jumlah wiruausaha di Indonesia adalah salah satu dampak dari tingginya tingkat pengangguran. Hal tersebut terjadi karena masyarakat lebih memilih menjadi karyawan diperusahaan daripada membuka bisnisnya ... -
Pengaruh Faktor Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sistem Keamanan Rumah
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor pribadi (X1) dan faktor psikologi (X2) terhadap keputusan pembelian sistem keamanan rumah (Y). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PREMIERE CASE JAKARTA
(Universitas Ciputra, 2019)Smartphone merupakan handphone pintar yang dapat digunakan manusia untuk membantu mencari informasi dan berkomunikasi dengan orang lain, dengan bantuan internet agar lebih mudah. Hal ini yang membuat pengguna smartphone semakin ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAHAYA INTAN MOTOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Di jaman sekarang kebutuhan transportasi di Indonesia sangat besar, tetapi pada perekonomian seperti sekarang tidak semua bisa membeli mobil baru. Sehingga masyarakat lebih mempertimbangkan membeli mobil bekas. Tetapi ... -
Pengaruh Kepemimpinan Spiritual, Motivasi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan Pada PT. Tiga Permata Tarsis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Dalam segala kegiatan perusahaan, sumber daya manusia memegang peranan yang sangat dominan, dimana berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada kemampuan SDM atau karyawannya dalam ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra, 2019)Honda adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor dan skuter dan pertama kali didirikan di Negara Jepang pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda dikenal dengan perusahaan yang mengeluarkan ... -
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YAYASAN MARDI WIYATA SUB PERWAKILAN SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Potensi yang dimiliki oleh setiap guru tidak selalu berkembang secara wajar akibat adanya pengaruh dari berbagai faktor, sehingga berdampak pada rendahnya kinerja guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) PELANGGAN RUMAH TANGGA DAYA 900 VA PLN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepuasan, pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepercayaan, pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pada pelayanan pelanggan daya 900 VA PLN di ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. SAGA SELARAS PRATAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)CV. Saga Selaras Pratama atau Toko Saga merupakan usaha di bidang peralatan rumah tangga, alat tulis dan mainan anak-anak yang berdiri pada tahun 2004 dan berlokasi di Kota Malang. Menurut data yang didapatkan ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI UD ASIA MOTOR
(Universitas Ciputra, 2019)Pangsa pasar Industri Otomotif terbesar kedua di Indonesia diantara industri lainnya. Transportasi merupakan kebutuhan terpenting dalam mobilitas yang membantu kegiatan manusia, salah satunya mobil. Perkembangan ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROYALE HAT CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Royale Hat Co adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion yang memproduksi topi dengan tiga varian, yaitu topi dengan design Royale Hat Co, custom, dan topi polos. Royale Hat Co menawarkan tiga varian warna, ... -
PENGARUH PEMBELAJARAN INOVATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD TAHFIDH AL-QUR’AN SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Variabel bebas dalam penelitian ini adalah eksistensi guru (X1), pengetahuan siswa (X2), media pembelajaran (X3), sarana prasarana (X4), dan evaluasi guru (X5). Sebagai mediator, guru memandu mengetengahi antar ... -
Pengaruh Product, Price dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Yumala
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, promotion terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala. Dalam penelitian ini, populasinya adalah customer dari Yumala. Pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION PADA PRIDE COFFEE AND KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilakukan di Pride coffee and kitchen kediri, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan food quality terhadap customer satisfaction dan customer retention. Pendekatan penelitian yang ... -
PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @SURABAYA OLEH HUMAS PEMKOT SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kebutuhan akan informasi merupakan sebuah tuntutan hidup setiap individu. Manusia memiliki keterikatan dalam upaya pemenuhan dan pencapaian kepuasan akan kebutuhan informasi. Pemanfaatan internet berdasarkan gaya ... -
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ... -
PERAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA TERHADAP PROSES ADAPTASI MAHASISWA LUAR PULAU JAWA DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya sarana perguruan tinggi di Indonesia Timur mengakibatkan banyaknya mahasiswa luar Pulau Jawa yang memilih Universitas Ciputra sebagai perguruan tinggi yang dituju. Hal ini ... -
PERANAN MENGELOLA KONFLIK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Kasus Pembelian Lahan Perusahaan Keluarga PT X)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara mengelola konflik dalam pengambilan keputusan pada perusahaan keluarga dalam studi kasus pembelian lahan dalam perusahaan keluarga PT X. PT. X merupakan perusahaan keluarga yang ... -
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ...