Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 44-63 of 74
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. SAGA SELARAS PRATAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)CV. Saga Selaras Pratama atau Toko Saga merupakan usaha di bidang peralatan rumah tangga, alat tulis dan mainan anak-anak yang berdiri pada tahun 2004 dan berlokasi di Kota Malang. Menurut data yang didapatkan ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI UD ASIA MOTOR
(Universitas Ciputra, 2019)Pangsa pasar Industri Otomotif terbesar kedua di Indonesia diantara industri lainnya. Transportasi merupakan kebutuhan terpenting dalam mobilitas yang membantu kegiatan manusia, salah satunya mobil. Perkembangan ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROYALE HAT CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Royale Hat Co adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion yang memproduksi topi dengan tiga varian, yaitu topi dengan design Royale Hat Co, custom, dan topi polos. Royale Hat Co menawarkan tiga varian warna, ... -
PENGARUH PEMBELAJARAN INOVATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD TAHFIDH AL-QUR’AN SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Variabel bebas dalam penelitian ini adalah eksistensi guru (X1), pengetahuan siswa (X2), media pembelajaran (X3), sarana prasarana (X4), dan evaluasi guru (X5). Sebagai mediator, guru memandu mengetengahi antar ... -
Pengaruh Product, Price dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Yumala
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, promotion terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala. Dalam penelitian ini, populasinya adalah customer dari Yumala. Pengambilan sampel dilakukan ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION PADA PRIDE COFFEE AND KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilakukan di Pride coffee and kitchen kediri, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan food quality terhadap customer satisfaction dan customer retention. Pendekatan penelitian yang ... -
PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @SURABAYA OLEH HUMAS PEMKOT SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kebutuhan akan informasi merupakan sebuah tuntutan hidup setiap individu. Manusia memiliki keterikatan dalam upaya pemenuhan dan pencapaian kepuasan akan kebutuhan informasi. Pemanfaatan internet berdasarkan gaya ... -
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ... -
PERAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA TERHADAP PROSES ADAPTASI MAHASISWA LUAR PULAU JAWA DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya sarana perguruan tinggi di Indonesia Timur mengakibatkan banyaknya mahasiswa luar Pulau Jawa yang memilih Universitas Ciputra sebagai perguruan tinggi yang dituju. Hal ini ... -
PERANAN MENGELOLA KONFLIK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Kasus Pembelian Lahan Perusahaan Keluarga PT X)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara mengelola konflik dalam pengambilan keputusan pada perusahaan keluarga dalam studi kasus pembelian lahan dalam perusahaan keluarga PT X. PT. X merupakan perusahaan keluarga yang ... -
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ... -
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUSAHAAN ALVERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan komunikasi pemasaran terpadu untuk Alvera. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan utama penelitian ini adalah pelanggan dan pelanggan potensial, ... -
PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION YANG INOVATIF BAGI GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perkembangan dalam sektor perekonomian global berdampak langsung pada persaingan bisnis di berbagai industri. Tak terkecuali juga berdampak pada industri pariwisata dalam bidang perhotelan. Untuk berada di posisi yang ... -
PERENCANAAN BISNIS GULA SEMUT “BOWERY”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Perencanaan bisnis adalah dokumen yang menyatakan daya tarik dan harapan sebuah bisnis. Sebuah bisnis plan yang akan mengoperasikan sebuah usaha harus mencantumkan secara jelas lokasi, proses, masalah bahan baku, masalah ... -
PERENCANAAN PROMOSI BOUTIQUE HOTEL X
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Hotel X adalah "Javanese-Colonial" Boutique Hotel yang akan dibangun di lahan Singhasari Residence, Jalan Klampok, Singosari yang mengangkat tema Luxury, Ethnic, Eco Green Hotel. Hotel X mempunyai positioning "Your ... -
PERENCANAAN SUKSESI DITINJAU DARI GENERASI PERTAMA PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR TOWER PROVIDER PT. CG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk melihat perencanaan suksesi ditinjau dari generasi pertama pada perusahaan kontraktor tower provider PT.CG. Dalam penelitian ini menggunakan Jenis penelitian studi kasus dan untuk menggali ... -
PERENCANAAN SUKSESI UNTUK BISNIS KELUARGA UD. DABIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan dari penulisan riset ini adalah untuk menemukan perencanaan suksesi yang tepat untuk bisnis keluarga UD. Dabian. Perencanaan suksesi adalah suatu kunci untuk keberlangsungan hidup suatu bisnis keluarga dari ... -
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI VISI OPTICAL SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2019)Visi Optikal merupakan perusahaan kacamata yang berdiri sejak tahun 1997 dan telah memiliki beberapa cabang dengan berbagai nama toko yang berbeda disekitar Kota Surabaya dan Kota Malang. Permasalahan dalam penelitian ... -
PREFERENSI MARKETING COMMUNICATION MIX PT IGLO INDONESIA
(Universitas Ciputra, 2019)PT Iglo Indonesia adalah perusahaan produsen kecap yang telah berdiri 8 tahun di kota Surabaya. Pada tahun 2018, perusahaan melakukan inovasi dalam melakukan promosi yaitu dengan melakukan iklan berbayar dan acara sharing ... -
PROFILING KEPUASAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS CIPUTRA TERHADAP APLIKASI CIPUTRA INFORMATION SYSTEM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa rata-rata tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem informasi Ciputra Information System (CIS) yang digunakan oleh Universitas Ciputra. Pengukuran dilakukan dengan menggunakan ...