Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 13-32 of 74
-
BAURAN PEMASARAN PRODUK MAKANAN TING-TING CIE CIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Industri makanan memiliki peluang yang tinggi. Suatu perusahaan membutuhkan bauran pemasaran sebagai alat untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Ting-ting Cie Cie adalah salah satu produk camilan tradisional yang sudah ... -
BUILDING TRUST DAN TRANSFER FAMILY VALUE DALAM PROSES PERSIAPAN SUKSESI PADA FAMILY BUSINESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Suksesi dalam family business adalah sesuatu yang kompleks dan merupakan proses yang menantang sehingga membutuhkan upaya yang serius dari semua pihak yang berperan didalamnya. Family value dan builing trust yang termasuk ... -
BUSINESS MODEL CANVAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR KERUPUK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kanvas model bisnis pada perusahaan kerupuk di Sidoarjo, Jawa Timur. Business Model Canvas (BMC) berisi tentang customer segments, value propositions, channels, customer re ... -
EVALUASI MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN SYNOSTISMO CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Industri kuliner kian mengalami peningkatan hingga mendominasi lapangan usaha di berbagai kota di Indonesia. Hal ini yang menjadi daya tarik untuk pengusaha lokal maupun asing untuk mendirikan usaha dalam bidang kuliner. ... -
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ... -
EVALUASI RASA DAN KEMASAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKUKOE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Salah satu kue yang disukai oleh orang Surabaya adalah kue spiku. Merek Spikukoe menjadi dasar penelitian kali ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hasil evaluasi rasa dan kemasan dalam membuat pembeli ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE DI INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen Ifurnholic)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Pembelian secara online saat ini memang menjadi pilihan menarik ditengah kesibukan individu. Di sisi lain pembelian furniture membutuhkan kejelian dan kehati-hatian dalam memilih furniture. Pembelian furniture yang dilakukan ... -
GAP ANALYSIS PADA PT. HARFIN BAKTI NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Telah dilakukan penelitian tesis mengenai kesenjangan-kesenjangan yang terdapat di PT. Harfin Bakti Nusantara dengan menggunakan enam jenis gap yang terjadi didalam perusahaan. Enam gap yang diteliti tersebut yakni kesenjangan ... -
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA KAMPOENG SEMARANG
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan pariwisata di Indonesia yang sangat pesat membawa banyak peluang untuk perkembangan usaha di bidang pariwisata. Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan daya tarik yang cukup besar ... -
KOMUNIKASI ORGANISASI DI STUDENT UNION MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA PERIODE 2017-2018 & 2018-2019
(Universitas Ciputra, 2019)Komunikasi organisasi menggambarkan kondisi organisasi secara keseluruhan, mulai dari struktur orgnanisasi, media komunikasi, serta peran-peran individu di dalamnya. Organisasi dengan kondisi komunikasi organisasi yang ... -
MARKETING MIX HOTEL RICH PALACE SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2019)Manajemen Hotel merupakan praktik dan studi dalam bisnis perhotelan, pariwisata, dan restoran. Dengan adanya manajemen perhotelan yang efektif maka pelayanan di dalam hotel tersebut dapat dikatakan telah berjalan sesuai ... -
MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z DI UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2019)Berdasarkan data yang diperoleh dari Global Entrepreneurship Monitor, Global Report pada tahun 2017/2018, minat berwirausaha penduduk Indonesia hanya sebesar 28,1%. Rendahnya minat berwirausaha penduduk Indonesia ini ... -
PENERAPAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DALAM ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTITUT FRANÇAIS D'INDONESIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Institut Français d'Indonésie Surabaya memiliki anggota organisasi yang berasal dari dua budaya yang berbeda, yakni budaya Prancis dan budaya Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena IFI Surabaya adalah perpanjangan tangan ... -
PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN TANGKI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi inovasi di CV. Profil 88. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian ini adalah explanatory yang menggunakan teknik purposive sampling. ... -
PENGARUH ATURAN KERJA TERHADAP LOYALITAS MAKELAR DI UD.ASIA MOTOR JOMBANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-18)UD Asia Motor Jombang adalah perusahaan otomotif terutama dalam transaksi jual beli mobil bekas di area penjualan kota Jombang dan sekitarnya. Loyalitas dari makelar kepada UD Asia Motor sangat dibutiuhkan ketika transaksi ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALETAS WEY
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan bisnis di bidang FNB (food and beverage) sangat menjanjikan dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang lebih memikirkan tentang kesehatan mereka. PT. Medina Debeuz Indah menggunakan peluang ini untuk membuka ... -
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV SURYA PUTRA NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Persaingan industri kemasan karton di Indonesia yang cukup banyak sehingga persaingan yang ada cukup ketat, membuat perusahaan harus mengupayakan agar karyawan mereka tetap produktif sehingga barang yang dihasilkan ...