Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 26-45 of 74
-
PENERAPAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DALAM ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTITUT FRANÇAIS D'INDONESIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Institut Français d'Indonésie Surabaya memiliki anggota organisasi yang berasal dari dua budaya yang berbeda, yakni budaya Prancis dan budaya Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena IFI Surabaya adalah perpanjangan tangan ... -
PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN TANGKI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi inovasi di CV. Profil 88. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian ini adalah explanatory yang menggunakan teknik purposive sampling. ... -
PENGARUH ATURAN KERJA TERHADAP LOYALITAS MAKELAR DI UD.ASIA MOTOR JOMBANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-18)UD Asia Motor Jombang adalah perusahaan otomotif terutama dalam transaksi jual beli mobil bekas di area penjualan kota Jombang dan sekitarnya. Loyalitas dari makelar kepada UD Asia Motor sangat dibutiuhkan ketika transaksi ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALETAS WEY
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan bisnis di bidang FNB (food and beverage) sangat menjanjikan dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang lebih memikirkan tentang kesehatan mereka. PT. Medina Debeuz Indah menggunakan peluang ini untuk membuka ... -
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV SURYA PUTRA NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Persaingan industri kemasan karton di Indonesia yang cukup banyak sehingga persaingan yang ada cukup ketat, membuat perusahaan harus mengupayakan agar karyawan mereka tetap produktif sehingga barang yang dihasilkan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, INSENTIF, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BORONGAN PADA UD. HARAPAN MAULINA SEJAHTERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, insentif dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan UD. Harapan Maulina Sejahtera. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah budaya ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIVA COSMETICS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Viva Cosmetics merupakan salah satu perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1962. Permasalahan yang ada pada penelitian ini adalah bahwa apakah celebrity endorser dan brand image di ... -
PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN PERAN ORANG TUA (NON-WIRAUSAHA) TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA KELAS XII SMA CB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kurangnya jumlah wiruausaha di Indonesia adalah salah satu dampak dari tingginya tingkat pengangguran. Hal tersebut terjadi karena masyarakat lebih memilih menjadi karyawan diperusahaan daripada membuka bisnisnya ... -
Pengaruh Faktor Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sistem Keamanan Rumah
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor pribadi (X1) dan faktor psikologi (X2) terhadap keputusan pembelian sistem keamanan rumah (Y). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PREMIERE CASE JAKARTA
(Universitas Ciputra, 2019)Smartphone merupakan handphone pintar yang dapat digunakan manusia untuk membantu mencari informasi dan berkomunikasi dengan orang lain, dengan bantuan internet agar lebih mudah. Hal ini yang membuat pengguna smartphone semakin ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAHAYA INTAN MOTOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Di jaman sekarang kebutuhan transportasi di Indonesia sangat besar, tetapi pada perekonomian seperti sekarang tidak semua bisa membeli mobil baru. Sehingga masyarakat lebih mempertimbangkan membeli mobil bekas. Tetapi ... -
Pengaruh Kepemimpinan Spiritual, Motivasi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan Pada PT. Tiga Permata Tarsis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Dalam segala kegiatan perusahaan, sumber daya manusia memegang peranan yang sangat dominan, dimana berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada kemampuan SDM atau karyawannya dalam ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra, 2019)Honda adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor dan skuter dan pertama kali didirikan di Negara Jepang pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda dikenal dengan perusahaan yang mengeluarkan ... -
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YAYASAN MARDI WIYATA SUB PERWAKILAN SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Potensi yang dimiliki oleh setiap guru tidak selalu berkembang secara wajar akibat adanya pengaruh dari berbagai faktor, sehingga berdampak pada rendahnya kinerja guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) PELANGGAN RUMAH TANGGA DAYA 900 VA PLN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepuasan, pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepercayaan, pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pada pelayanan pelanggan daya 900 VA PLN di ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. SAGA SELARAS PRATAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)CV. Saga Selaras Pratama atau Toko Saga merupakan usaha di bidang peralatan rumah tangga, alat tulis dan mainan anak-anak yang berdiri pada tahun 2004 dan berlokasi di Kota Malang. Menurut data yang didapatkan ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI UD ASIA MOTOR
(Universitas Ciputra, 2019)Pangsa pasar Industri Otomotif terbesar kedua di Indonesia diantara industri lainnya. Transportasi merupakan kebutuhan terpenting dalam mobilitas yang membantu kegiatan manusia, salah satunya mobil. Perkembangan ...