• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”

    Thumbnail
    View/Open
    1 Halaman Judul.pdf (249.8Kb)
    2 Pernyataan Keaslian.pdf (989.3Kb)
    3 Persetujuan Dosen Pembimbing.pdf (812.2Kb)
    4 Persetujuan Tim Penguji.pdf (752.8Kb)
    5 Kepentingan Akademis.pdf (843.6Kb)
    6 Kata Pengantar.pdf (1.724Mb)
    7 Abstrak.pdf (436.3Kb)
    8 Daftar Isi.pdf (1.542Mb)
    9 Bab 1.pdf (2.183Mb)
    10 Bab 2.pdf (2.144Mb)
    11 Bab 3.pdf (7.874Mb)
    12 Bab 4.pdf (8.178Mb)
    13 Bab 5.pdf (4.439Mb)
    14 Daftar Pustaka.pdf (551.1Kb)
    15 Lampiran.pdf (4.027Mb)
    Date
    2019
    Author
    SEBASTIAN, SAMUEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang berfokus pada pembuatan konten video di instagram khususnya instagram story. Pionne Studio adalah brand yang mementingkan kualitas video, menarik untuk dilihat, penyampaian pesan yang cepat,singkat, jelas pada Instagram, dan pelayanan yang terbaik.. Perancangan brand identity dan media promosi ini terbentuk berdasarkan masalah yang dihadapi oleh Pionne Studio sebagai sebuah bisnis baru yang belum memiliki identitas yang kuat untuk dapat bersaing di pasar. Sebagai sebuah brand baru, dibutuhkannya sebuah identitas dan promosi yang kuat agar untuk menyampaikan value yang dimiliki dan mudah diingat oleh masyarakat. Identitas visual merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan brand kepada masyarakat. Selain itu, pemilihan media promosi sangat berpengaruh dalam mempromosikan produk baik secara online maupun offline. Pengusaha millenials yang sering menggunakan Instagram sebagai kebutuhan mereka merupakan target market Pionne Studio, mereka sering kali menggunakan media sosial untuk mencari informasi mengenai portfolio yang dimiliki Pionne Studio secara online tetapi masih banyak juga dari mereka yang melihat secara tidak sengaja karya Pionne Studio secara offline dipameran maupun disaat crew bekerja dengan klien. Karena itu dibutuhkannya identitas visual yang sesuai dengan target market agar brand dapat mudah dikenali dan memunculkan brand awareness. Perancangan brand identity dan media promosi untuk Pionne Studio akan disesuaikan dengan karakteristik yang dimiliki perusahaan dan value yang ditawarkan. Hal ini bertujuan agar Pionne Studio dapat lebih mudah dikenal dan berbeda dengan pesaing yang menjual produk serupa.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2287
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire