• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Brand "Interaksi"

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (212.5Kb)
    Pernyataan Keaslian (3.925Mb)
    Kata Pengantar (484.2Kb)
    Abstrak (177.8Kb)
    Daftar Isi (177.5Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (1.895Mb)
    Bab 2 (194.3Kb)
    Bab 3 (5.404Mb)
    Bab 4 (7.836Mb)
    Bab 5 (19.52Mb)
    Daftar Pustaka (173.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (1.427Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (330.8Kb)
    Date
    2019
    Author
    Putra, Edward Gunawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan pesat pada jaman ini membuat orang berkeinginan untuk membuat bisnis baru sambil memanfaatkan sosial media sebagai saluran utama mereka dalam berinteraksi dengan konsumen. Memasuki era digital hampir semua aktivitas dibantu dengan teknologi yang ada, dengan adanya gawai yang mempermudah pemanfaatan media sosial menjadikan hampir semua orang mempromosikan diri dan bisnis dalam medium ini. Karena banyaknya penggunaan media sosial maka tren adanya sosial media manajemen menjadi kesempatan yang sangat efektif untuk membuat bisnis ini, juga konten foto adalah konten yang paling sering dipakai dalam manajemen sosial media sedangkan tidak semua bisnis mempunyai divisi foto untuk sosial media itu sendiri, peluang dari bisnis ini adalah memberikan solusi berupa konten foto beserta konsep yang akan di pakai dalam manajemen media sosial sekaligus menawarkan jasa pengaturan media sosial. Bisnis ini pun baru berdiri sejak Oktober lalu dan telah terhitung selama 2 bulan hingga sekarang. Untuk memperkenalkan brand Interaksi ini maka dibuatlah perancangan identitas brand beserta media promosinya yang bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand awareness ke masyarakat yang lebih luas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penggalian data primer melalui wawancara terhadap kompetitor bisnis, serta penggalian data sekunder melalui observasi lapangan dan studi literatur. Dari hasil penelitian, ditemukan solusi perancangan identitas brand untuk brand Interaksi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand identity berpengaruh untuk menciptakan brand image yang akan dibentuk oleh Interaksi. Setelah dilakukannya revisi terhadap desain brand Interaksi, ditemukan kesimpulan bahwa keseluruhan desain harus sesuai dengan dengan konsep yang dibuat agar dapat menjelaskan dengan baik apa yang ingin disampaikan kepada target pasar.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3186
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya 

      Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ...
    • PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA 

      Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire