• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Produk Green Burger Bagi Anak Penderita Autis dan Orang yang Sedang Melakukan Diet Sehat

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (153.0Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (437.1Kb)
    Abstrak (181.3Kb)
    Bab 1 (546.6Kb)
    Bab 2 (215.8Kb)
    Bab 3 (402.6Kb)
    Bab 4 (293.8Kb)
    Bab 5 (259.4Kb)
    Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran (206.0Kb)
    Daftar Pustaka (185.9Kb)
    Form Acc (863.2Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Jurnal (446.7Kb)
    Kata Pengantar (200.2Kb)
    Lampiran (278.3Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (326.2Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (340.1Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (670.3Kb)
    Worksheet Tugas Akhir (1.012Mb)
    Worksheet Tugas Akhir (821.9Kb)
    Date
    2020-05-14
    Author
    Andreas, Sugiarto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Brand identity merupakan salah satu metode yang sangat diperlukan untuk memudahkan konsumen mengingat sebuah merek tertentu dan meningkatkan nilai penjualan kepada konsumen. Perancangan brand identity ini dibuat dengan tujuan untuk membangun identitas dan meningkatkan pengetahuan serta memperkenalkan masyarakat terhadap produk makanan sehat khususnya para anak penderita autism dan orang yang sedang melakukan diet sehat. Salah satu cara untuk memperkenalkan sebuah merek yang efektif dan efisien adalah dengan membuat logo perusahaan yang mampu menyampaikan value bisnis tersebut. Media promosinya pun juga memiliki peran yang sangat penting untuk mengkomunikasikan merek Green burger organik kepada konsumen khususnya anak autis dan orang yang sedang melakukan diet sehat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Green burger organik baik dikonsumsi oleh konsumen umum normal dan pederita autis maupun konsumen yang sedang menjalankan program diet. Makanan sangat berpengaruh terhadap kesehatan serta kebugaran tubuh kita dan makanan organik adalah salah satu solusi hidup sehat tersebut. Namun, kesadaran hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan organik belum banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Meskipun tren mengkonsumsi makanan organik sudah bertumbuh, ternyata masih banyak yang belum mengetahui keberadaan Green burger organik. Sekalipun ada, harga sajian makanan tergolong cukup mahal di benak masyarakat pedesaan. Green burger organik ini membutuhkan sistem promosi yang lebih baik supaya semakin dikenal masyarakat sekitar. Perancangan komunikasi visual yang baik akan meningkatkan cara berpromosi, sehingga masyarakat merasa yakin dan tertarik untuk membeli. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, survey dan Percobaan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Green burger organik baik dikonsumsi dari konsumen umum, penderita autis maupun konsumen yang sedang menjalankan program diet.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3216
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire