Browsing Magister Manajemen by Title
Now showing items 31-50 of 119
-
Corporate Branding, Emotional Attachment, and Brand Loyalty
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Industri barang konsumen yang bergerak cepat atau yang biasa disebut fast moving consumer goods (FMCG) merupakan salah satu industri terbesar di dunia dengan nilai bisnis mecapai lebih dari 8 triiun US dollar atau sekitar ... -
DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2017)DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA Loyalitas karyawan merupakan hal yang paling penting dan harus dimiliki oleh setiap karyawan di perusahaan maupun instansi ... -
EFEK MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA HUBUNGAN ANTARA SERVANT LEADERSHIP DAN KINERJA DOSEN PADA PERGURUAN TINGGI DI MOJOKERTO
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Pengelolaan sumber daya manusia pada organisasi pendidikan semakin lama semakin besar tuntutan dan kompleks permasalahannya, termasuk juga pada tingkat perguruan tinggi. Salah satu faktor penting penentu keberhasilan ... -
EFEKTIVITAS PROMOSI DARI MULUT KE MULUT MELALUI WADAH KEGIATAN YANG MELIBATKAN PEMANGKU KEPENTINGAN SEKOLAH (STUDI MINAT MELANJUTKAN JENJANG DI YAYASAN MARDI WIYATA)
(Universitas Ciputra, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana langkahlangkah promosi sekolah dari mulut ke mulut melalui wadah kegiatan sekolah yang melibatkan pemangku kepentingan sekolah. Menganalisis langkah-langkah membuat ... -
EVALUASI STUDI KELAYAKAN BISNIS (STUDI KASUS DI SPEEDTUNER™ AUTOWARDROBE DOMISILI SURABAYA)
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penelitian ini berisi tentang pengevaluasian studi kelayakan bisnis pada speedtuner™ Autowardrobe domisili Surabaya. Penelitian ini dilatar belakangi oleh berhentinya operasional jual beli di speedtuner™ Autowardrobe ... -
FACTORS INFLUENCING THE PURCHASE INTENTION OF COCONUT SUGAR, TOWARDS PRODUCT QUALITY, PRICE AND PACKAGING IN UAE MARKET
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli gula kelapa terhadap kualitas produk, harga, dan kemasan di pasar UEA. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan metode ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MENDUKUNG KONSUMEN MEMBELI FURNITURE SECARA ONLINE TERHADAP MUSE
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penelitian ini dilakukan MUSE unruk mengetahui dan menganalisa faktor – faktor yang akan membantu meningkatkan penjualan online produk furniture yang ditawarkan oleh MUSE. Dalam penelitian ini peneliti akan meneliti pengaruh ... -
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG KEPUTUSAN MENJADI SEORANG HYBRID ENTREPRENEUR
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari faktor-faktor yang mendorong keputusan untuk menjadi pelaku hybrid entrepreneur. Responden dari penelitian ini adalah 97 hybrid entrepreneur di Kota Surabaya. Pendekatan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI ORANG TUA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN PRESCHOOL
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor kurikulum, kualitas pengajaran, bahasa, fasilitas sekolah, kebersihan, dan guru terhadap pengambilan keputusan orang tua dalam pemilihan preschool. Populasi ... -
THE INFLUENCE OF TOTAL REWARDS APPROACH TO EMPLOYEES SALES PERFORMANCE IN BERSATU SUKSES GROUP
(Universitas Ciputra surabaya, 2019-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah enam aspek pendekatan penghargaan total, yaitu: kinerja dan manajemen karier, lingkungan kerja yang berkualitas, integrasi usuran pekerjaan dan pribadi, gaji pokok, tunjangan, ... -
KOMPETENSI SUKSESOR DALAM MENJALANKAN BISNIS PADA CV. TMS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kompetensi (knowledge, skill, dan attitude) suksesor dalam menjalankan bisnis di CV. TMS. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang ... -
KOMUNIKASI VISUAL YANG DIMINATI OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SEKOLAH MSCS
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Di Indonesia, perkembangan media sosial sangat cepat, dapat dilihat dari jumlah pengguna yang aktif menggunakan media sosial seperti Instagram dan media sosial lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini akan mengetahui ... -
MANFAAT PENGGUNAAN SUGARCANE LOADER TERHADAP MANAJEMEN TEBANG MUAT ANGKUT DI PG DJATIROTO, LUMAJANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat manfaat ekonomi, manfaat teknis, manfaat pemberdayaan masyarakat dari sugarcane loader terhadap kinerja manajemen tebang muat angkut di pabrik gula (PG) Djatiroto, Lumajang. ... -
MEMINIMALISASI PRODUK CACAT MELALUI PERBAIKAN PROSES SUPPLY CHAIN MANAGEMENT UNTUK PENINGKATAN OMZET VOC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan Penelitian ini adalah mendapatkan cara meminimalisasi risiko terjadinya produk cacat sampai di tangan pelanggan melalui perbaikan proses ataupun penciptaan metode-metode pencegahan pada bagianbagian/matarantai-matarantai ... -
MENCIPTAKAN ADVOKASI PELANGGAN PADA KONSUMEN LALA GROUP BABY SHOP
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Bisnis dan pelanggan saat ini berada dalam kondisi content shock, di mana perusahaan pasti pernah mendapat komplain dari pelanggannya. Worth of mouth yang buruk dari pelanggan yang tidak puas akan berdampak pada masa depan ... -
Menemukan Nilai-nilai Sebagai Awal Untuk Merancang Bisnis Startup Violetta Stationary Dengan Menggunakan Value Proposition Canvas
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Value co-creation berfungsi sebagai sarana bagi industri untuk meningkatkan nilai tambah dari penawaran mereka serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Value pada penelitian ini lebih menekankan ... -
OPTIMALISASI PEMANFAATAN TANAH KAS DESA
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Perkembangan dunia industri dan perdagangan selalu diikuti dengan kebutuhan kawasan pergudangan dan pabrik. Kawasan pergudangan dan pabrik membutuhkan luasan lahan yang cukup besar dan lokasi yang strategis, memadai ... -
OPTIMALISASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT UNTUK MENGURANGI BIAYA PRODUKSI PADA PT. PLN BATUBARA ( COAL TRADING )
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)PT. PLN Batubara adalah anak perusahaan PT. PLN ( Persero ) yang didirikan pada tanggal 11 Agustus 2008 dengan maksud dan tujuan untuk menyelenggarakan usaha trading di bidang penyediaan batubara dalam rangka pengamanan ... -
PENERAPAN DAN DAMPAK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA BISNIS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS CIPUTRA
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Fenomena banyaknya pengusaha muda di Indonesia sudah mulaimenjadi tren, tidak sedikit juga dari pengusaha baru ini masih duduk dibangku kuliah. Salah satunya Universitas Ciputra dimana sebagai kampus pelopor pendidikan ... -
PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN DISTRIBUSI CHEMICAL (Studi Kasus: PT Marodi Sinergi Karya)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Di zaman terkini ketatnya persaingan dalam dunia bisnis merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Dengan adanya persaingan, maka perusahaan-perusahaan dihadapkan pada banyak peluang dan ancaman baik yang berasal dari ...