Browsing Magister Manajemen by Title
Now showing items 40-59 of 119
-
THE INFLUENCE OF TOTAL REWARDS APPROACH TO EMPLOYEES SALES PERFORMANCE IN BERSATU SUKSES GROUP
(Universitas Ciputra surabaya, 2019-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah enam aspek pendekatan penghargaan total, yaitu: kinerja dan manajemen karier, lingkungan kerja yang berkualitas, integrasi usuran pekerjaan dan pribadi, gaji pokok, tunjangan, ... -
KOMPETENSI SUKSESOR DALAM MENJALANKAN BISNIS PADA CV. TMS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kompetensi (knowledge, skill, dan attitude) suksesor dalam menjalankan bisnis di CV. TMS. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang ... -
KOMUNIKASI VISUAL YANG DIMINATI OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SEKOLAH MSCS
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Di Indonesia, perkembangan media sosial sangat cepat, dapat dilihat dari jumlah pengguna yang aktif menggunakan media sosial seperti Instagram dan media sosial lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini akan mengetahui ... -
MANFAAT PENGGUNAAN SUGARCANE LOADER TERHADAP MANAJEMEN TEBANG MUAT ANGKUT DI PG DJATIROTO, LUMAJANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat manfaat ekonomi, manfaat teknis, manfaat pemberdayaan masyarakat dari sugarcane loader terhadap kinerja manajemen tebang muat angkut di pabrik gula (PG) Djatiroto, Lumajang. ... -
MEMINIMALISASI PRODUK CACAT MELALUI PERBAIKAN PROSES SUPPLY CHAIN MANAGEMENT UNTUK PENINGKATAN OMZET VOC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan Penelitian ini adalah mendapatkan cara meminimalisasi risiko terjadinya produk cacat sampai di tangan pelanggan melalui perbaikan proses ataupun penciptaan metode-metode pencegahan pada bagianbagian/matarantai-matarantai ... -
MENCIPTAKAN ADVOKASI PELANGGAN PADA KONSUMEN LALA GROUP BABY SHOP
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Bisnis dan pelanggan saat ini berada dalam kondisi content shock, di mana perusahaan pasti pernah mendapat komplain dari pelanggannya. Worth of mouth yang buruk dari pelanggan yang tidak puas akan berdampak pada masa depan ... -
Menemukan Nilai-nilai Sebagai Awal Untuk Merancang Bisnis Startup Violetta Stationary Dengan Menggunakan Value Proposition Canvas
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Value co-creation berfungsi sebagai sarana bagi industri untuk meningkatkan nilai tambah dari penawaran mereka serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Value pada penelitian ini lebih menekankan ... -
OPTIMALISASI PEMANFAATAN TANAH KAS DESA
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Perkembangan dunia industri dan perdagangan selalu diikuti dengan kebutuhan kawasan pergudangan dan pabrik. Kawasan pergudangan dan pabrik membutuhkan luasan lahan yang cukup besar dan lokasi yang strategis, memadai ... -
OPTIMALISASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT UNTUK MENGURANGI BIAYA PRODUKSI PADA PT. PLN BATUBARA ( COAL TRADING )
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)PT. PLN Batubara adalah anak perusahaan PT. PLN ( Persero ) yang didirikan pada tanggal 11 Agustus 2008 dengan maksud dan tujuan untuk menyelenggarakan usaha trading di bidang penyediaan batubara dalam rangka pengamanan ... -
PENERAPAN DAN DAMPAK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA BISNIS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS CIPUTRA
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Fenomena banyaknya pengusaha muda di Indonesia sudah mulaimenjadi tren, tidak sedikit juga dari pengusaha baru ini masih duduk dibangku kuliah. Salah satunya Universitas Ciputra dimana sebagai kampus pelopor pendidikan ... -
PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN DISTRIBUSI CHEMICAL (Studi Kasus: PT Marodi Sinergi Karya)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Di zaman terkini ketatnya persaingan dalam dunia bisnis merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Dengan adanya persaingan, maka perusahaan-perusahaan dihadapkan pada banyak peluang dan ancaman baik yang berasal dari ... -
PENGARUH ARUS KAS BEBAS DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR JALAN TOL DAN KONSTRUKSI BANGUNAN ANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2018
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh arus kas bebas dan financial leverage terhadap kinerja keuangan perusahaan infrastruktur jalan tol dan konstruksi bangunan yang terdaftar di BEI periode ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHIFOO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Bisnis makanan di Indonesia, khususnya di segmen makanan kemasan dan minuman ringan telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. ShiFoo adalah bisnis yang mengkhususkan diri dalam produk makanan seperti makanan beku dan ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS INTERNATIONAL LANGUAGE FOUNDATION (ILF) DI LAMONGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, Direct Marketing terhadap keputusan pemilihan pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN BEHAVIORAL INTENTION (STUDI EMPIRIS DI CULINARY BUSINESS UNIVERSITAS CIPUTRA)
(Universitas Ciputra, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image, service quality, perceived value dengan behavioral intention pada peminatan Culinary Business Universitas Ciputra Surabaya. Objek penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REBUYING) PAKET UMRAH PT. SAHABAT INSAN MULIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)This study aims to determine what elements need to be improved in the Customer Experience of PT. Sahabat Insan Mulia, so that it can increase the decision of rebuying umrah packages of PT.. Sahabat Insan Mulia. The ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KONSULTAN PAJAK HOWARD
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak yang menggunakan jasa Konsultan Pajak Howard. Dimensi kualitas layanan yang digunakan sebagai variabel bebas dalam ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DI ELYON CHRISTIAN SCHOOL SUKOMANUNGGAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Elyon Christian School merupakan salah satu Sekolah Kristen Internasional yang berlokasi di Surabaya, Indonesia yang mengedepankan nilai kekristenan, moral, dan etika serta kemampuan berpikir global. Visi ini diterapkan di ... -
PENGARUH EMPLOYEE RETENTION TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI DEPOT JOGJA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari employee retention terhadap kepuasan kerja pegawai yang ada di depot jogja, surabaya. variabel yang di teliti dalam penelitian ini adalah karakteristik dari pemberi ... -
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA WEDDING ORGANIZER DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-20)asa wedding organizer banyak dibutuhkan serta dicari untuk membantu menyelesaikan permasalaahan yang dimiliki oleh calon pasangan pengantin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa faktor budaya, faktor ...