Browsing Magister Manajemen by Title
Now showing items 80-99 of 121
-
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA STAF BUSINESS DI PT. B
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi kinerja karyawan staf Business di PT. B. Variabel yang diteliti adalah motivasi kerja (X1), kepuasan kerja (X2), dan lingkungan kerja (X3). Motivasi ... -
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN ENDORSER FIGUR PUBLIK TERHADAP ADOPSI APLIKASI CONVO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk memahami apakah persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, dan endorser figur publik mempengaruhi adopsi aplikasi CONVO. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan ... -
PENGARUH PRODUCT, PRICE, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PADA PERUSAHAAN CONVO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product, price, dan promotion terhadap minat beli pada perusahaan Convo. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah product (X1), price (X2), dan promotion (X3). ... -
PENGARUH PROGRAM CSR (TRAINING PAMERAN DAGANG, TRAINING ELECTRONIC COMMERCE DAN PROGRAM KEMITRAAN) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN: STUDI PT. UMA COLLECTION INDONESIA KEPADA ANAK-ANAK SMK PANTI ASUHAN AL AMAL SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Permasalah sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini tidak hanya bisa di tangani oleh pemerintah saja, namun sudah saatnya ada sekelompok orang yang bersedia mengorbankan diri dan hartanya demi membantu ... -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KAYUHUTAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-04)This study aims to determine the effect of servant leadership and compentation to job satisfaction of KayuHutan employee. The variables studied in this research are servant leadership (X1), compentation (X2), dan job ... -
PENGARUH SUPPLIER CRITERIA SELECTION DAN SUPPLIER INVOLVEMENT TERHADAP SUPPLIER PERFORMANCE PADA CV. TEGUH JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh supplier criteria selection dan supplier involvement terhadap supplier performance di CV Teguh Jaya. Variabel yang diteliti adalah supplier criteria selection (X1) dan ... -
PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR ROLLFORMING BAJA RINGAN DI JAWA TIMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penggunaan baja ringan saat ini sangat dibutuhkan oleh banyak masyarakat karena barangnya yang ringan, aman dan tahan rayap. Hal ini membuat perusahaan manufaktur rollforming baja ringan di jawa timur harus menggunaan ... -
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN IMPULSE BUYING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION PADA WEBSITE PRIMA FRESHMART
(Universitas Ciputra, 2021)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis pengaruh utilitarian value dan impulse buying terhadap satisfaction dan repurchase intention pada website prima freshmart. Populasi pada penelitian ... -
PENGARUH WEBSITE, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. ANTASITA DIVISION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website, harga, kualitas layanan dan kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian pada CV. Antasita Division. Dalam penelitian ini, ... -
PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN USAHA FURNITURE PADA STUDIO INSIDE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil analisa kelayakan untuk menentukan langkah dalam pengelolaan dan pengembangan usaha furniture pada Studio Inside Surabaya. Adapun aspek yang menjadi bahan kajian ... -
PENGEMBANGAN BISNIS RUMAH BURUNG WALET DI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan usaha pengembangan bisnis rumah burung walet di Kapuas, Kalimantan Tengah. Pada penelitian ini akan di bahas mengenai 6 aspek studi kelayakan, yaitu aspek hukum, ... -
PENGEMBANGAN MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK SISWA MELALUI LANGKAH-LANGKAH PENDAMPINGAN PROYEK ENTREPRENEURSHIP: STUDI DI SMP CITRA BERKAT CITRALAND SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Project of Entrepreneurship (POE) adalah sebuah program yang digagas Sekolah Citra Berkat untuk menguatkan keunikan dan keunggulan sekolah yang ber-taglineNurturing Character and Entrepreneurial Spirit. Program ini ... -
PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ENTRPRENEURSHIP DI UNIVERSIDADE DA PAZ (UNPAZ) TIMOR - LESTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Universidade da Paz sebagai Univeristas Swasta terbesar di Timor - Leste terdorong untuk mengembangkan pendidikan di bidang entrepreneurship untuk menjadi sebuah pusat ilmu kewirausahaan di Unpaz ( Centre of Entrepreneurship ... -
PENGEMBANGAN PROGRAM OF ENTREPRENEURSHIP (POE) AKSELERATOR UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DALAM KEWIRAUSAHAAN (ENTREPRENEURIAL SELF EFFICACY) : STUDI DESKRIPTIF BAGI SISWA BARU YANG BERASAL DARI LUAR SEKOLAH CITRA BERKAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilatarbelakangi kebutuhan untuk meminimalkan kesenjangan pengetahuan dan pengalaman dalam kewirausahaan antara siswa yang berasal dari Sekolah Citra Berkat dan dari luar Sekolah Citra Berkat. Siswa ... -
PENGUJIAN EMPIRIS PENGGUNAAN SIM-LITABMAS BERBASIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Seiring dengan semakin kompleks dan luasnya cakupan pelaksanaan penelitian di perguruan tinggi, mulai tahun 2012 Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti mengembangkan sistem pengelolaan ... -
PENYUSUNAN PROMOTIONAL MIX INDUSTRI SABLON R-R DALAM RANGKA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menyusun promotional mix yang sesuai untuk Industri Sablon R-R. Elemen-elemen dari promotional mix yang diteliti pada penelitian ini antara lain advertising, personal selling, sales promotion, ... -
PERAN CUSTOMER EXPERIENCE MEMEDIASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI FLAURENT SALON YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Flaurent salon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan permasalahan yang dihadapi yaitu terkait experiential marketing dengan customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience ... -
PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MENJEMBATANI BUDAYA ORGANISASI, SERVANT LEADERSHIP, SELF LEADERSHIP, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Teknologi informasi merupakan seperangkat alat yang dapat membantu seseorang dalam bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan data informasi. Persaingan bisnis yang semakin mengikuti ... -
PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ATAS PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MAKANAN RINGAN
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen dapat memediasi promosi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi harga dan kualitas produk, ... -
PERAN PDB TRIANGLE (POSITIONING, DIFFERENTIATION, AND BRAND) DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN i-Weddingbook
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penggunaan album cetak yang sudah tidak lagi menjadi efektif dan efisien menjadi salah satu alasan bagi i-Weddingbook untuk hadir sebagai produk pengganti album cetak. I-Weddingbook merupakan produk album dengan desain ...