Browsing Magister Manajemen by Title
Now showing items 90-109 of 119
-
PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ENTRPRENEURSHIP DI UNIVERSIDADE DA PAZ (UNPAZ) TIMOR - LESTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Universidade da Paz sebagai Univeristas Swasta terbesar di Timor - Leste terdorong untuk mengembangkan pendidikan di bidang entrepreneurship untuk menjadi sebuah pusat ilmu kewirausahaan di Unpaz ( Centre of Entrepreneurship ... -
PENGEMBANGAN PROGRAM OF ENTREPRENEURSHIP (POE) AKSELERATOR UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DALAM KEWIRAUSAHAAN (ENTREPRENEURIAL SELF EFFICACY) : STUDI DESKRIPTIF BAGI SISWA BARU YANG BERASAL DARI LUAR SEKOLAH CITRA BERKAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilatarbelakangi kebutuhan untuk meminimalkan kesenjangan pengetahuan dan pengalaman dalam kewirausahaan antara siswa yang berasal dari Sekolah Citra Berkat dan dari luar Sekolah Citra Berkat. Siswa ... -
PENGUJIAN EMPIRIS PENGGUNAAN SIM-LITABMAS BERBASIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Seiring dengan semakin kompleks dan luasnya cakupan pelaksanaan penelitian di perguruan tinggi, mulai tahun 2012 Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti mengembangkan sistem pengelolaan ... -
PENYUSUNAN PROMOTIONAL MIX INDUSTRI SABLON R-R DALAM RANGKA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menyusun promotional mix yang sesuai untuk Industri Sablon R-R. Elemen-elemen dari promotional mix yang diteliti pada penelitian ini antara lain advertising, personal selling, sales promotion, ... -
PERAN CUSTOMER EXPERIENCE MEMEDIASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI FLAURENT SALON YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Flaurent salon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan permasalahan yang dihadapi yaitu terkait experiential marketing dengan customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience ... -
PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MENJEMBATANI BUDAYA ORGANISASI, SERVANT LEADERSHIP, SELF LEADERSHIP, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Teknologi informasi merupakan seperangkat alat yang dapat membantu seseorang dalam bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan data informasi. Persaingan bisnis yang semakin mengikuti ... -
PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ATAS PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MAKANAN RINGAN
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen dapat memediasi promosi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi harga dan kualitas produk, ... -
PERAN PDB TRIANGLE (POSITIONING, DIFFERENTIATION, AND BRAND) DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN i-Weddingbook
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penggunaan album cetak yang sudah tidak lagi menjadi efektif dan efisien menjadi salah satu alasan bagi i-Weddingbook untuk hadir sebagai produk pengganti album cetak. I-Weddingbook merupakan produk album dengan desain ... -
PERAN PEMILIK DALAM PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI START-UP BUSINESS MAYSTER SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Mayster Surabaya merupakan jasa perawatan sepatu premium di Surabaya dan yang pertama. Budaya organisasi dapat terlaksana dengan baik, apabila pemilik mampu menjalankan fungsinya sesuai dengan perannya, artinya bahwa peranan ... -
PERANAN KOMITMEN KARYAWAN DAN KOMPETENSI MANAJERIAL PADA PEMBERDAYAAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN IKM
(Universitas Ciputra SurabayaUniversitas Ciputra Surabaya, 2016)Dalam rangka upaya peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang terprogram dapat dirancang melalui perubahan pola human resource management strategy yang lebih berorientasi dan mengedepankan investasi di bidang SDM (human ... -
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI STUDI KASUS FIT IN FURNITUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menghasilkan rancangan strategi promosi dalam start-up business Fit In furnitur yang baru. Hasil penelitian perancangan strategi promosi dapat diaplikasikan dengan upaya dapat meningkatkan ... -
PERBEDAAN QUALITIES OF SELF LEADERSHIP DAN WORK-LIFE BALANCE ANTARA GENERASI X DENGAN GENERASI Y
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan antara generasi X dan generasi Y untuk variabel qualities of self leadership dan work life balance antara generasi X dan generasi Y di PT.C sehingga dapat ... -
PERENCANAAN BAURAN PEMASARAN 4P LOGIN STORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilakukan di CV Login Store Surabaya dan Lumajang, dengan tujuan untuk menentukan strategi pemasaran 4P yang tepat bagi perusahaan Login Store. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan ... -
PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RASIO PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan perusahaan yang tidak mencapai target penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan strategi promosi dalam upaya meningkatkan penjualan Rasio Photography. ... -
PERENCANAAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL PADA ONLINE CLOTHING BRAND “DREAMCATCHER”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, serta menyusun perencanaan strategi social media marketing berbasis komunikasi visual pada online clothing brand “Dreamcatcher”. Jenis penelitian adalah ... -
PERENCANAAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL PADA ONLINE CLOTHING BRAND “DREAMCATCHER”
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, serta menyusun perencanaan strategi social media marketing berbasis komunikasi visual pada online clothing brand “Dreamcatcher”. Jenis penelitian adalah ... -
Persiapan Suksesi Kepemimpinan Dalam Perusahaan Keluarga (CV. Manikam Jaya Plastik)
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Di Indonesia banyak terdapat perusahaan keluarga, dimana bila kita berbicara tentang perusahaan keluarga maka tidak luput dengan istilah suksesi atau regenerasi kepemimpinan pada perusahaan, yaitu pengalihan tanggung ... -
PERUMUSAN GOOD FAMILY BUSINESS GOVERNANCE DEMI SUSTAINABILITY PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA CV. K)
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan Good Family Business Governance pada CV. K. Elemen – elemen governance yang diteliti pada penelitian ini antara lain accountability, transparency, fairness, participatory, dan ... -
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KOMBINASI ATRIBUT OUTER DI OUT & JUMP DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk outer di Out & Jump dalam pengambilan keputusan pembelian, dan mengidentifikasi atribut yang paling dianggap penting ... -
PROSES INOVASI PRODUK BARU DI INDUSTRI BATIK SOLO RANCANGAN PENERAPAN: PADA BATIK ROLLA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perusahaan yang mengalami tidak seimbang antara motif batik yang dihasilkan dengan jumlah permintaan batik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi dan memetakan proses ...