Now showing items 113-121 of 121

    • SERVICES MARKETING MIX UMRAH PADA PT. TRIAAA 

      Pangestu, Amin Fajar (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perusahaan PT. TRIAAA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tour & travel umrah. PT. TRIAAA telah berdiri dari tahun 2012 hingga sekarang dan ingin memperbaiki kondisi pelayanan pada perusahaan saat ini dengan ...
    • SOSIALISASI NILAI MELALUI DIVERSIFIKASI PRODUK UNTUK MEMBANGUN PERSEPSI POSITIF TERHADAP CITRA INDONESIA (STUDI KASUS GOOD NEWS FROM INDONESIA) 

      HANANTO, AKHYARI (Universitas Ciputra, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari diversifikasi produk yang dilakukan oleh Good News From Indonesia dalam meningkatkan jangkauan produk-produk tersebut kepada audiens yang lebih luas dan beragam. ...
    • Strategi Peningkatan Motivasi Karyawan Dalam Rangka Produktivitas Di Bengkel Corvette Surabaya 

      Awangga, Raditya Putra (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor penyebab rendahnya motivasi sekaligus menentukan strategi yang dapat dipakai di Bengkel Corvette dalam meningkatkan motivasi karyawan. Corvette merupakan salah satu bengkel ...
    • STRATEGI POSITIONING PRODUK JASA PADA LEMBAGA “XYZ” DI JAWA TIMUR 

      TEDJABHAWAKA, AMELIA (Universitas Ciputra, 2016)
      Pembukuan merupakan bagian dari akuntansi. Akuntansi penting dalam suatu usaha, begitu juga perpajakan. Kedua hal tersebut tidak selalu dipahami oleh pelaku usaha. Kondisi ini melahirkan adanya jasa akuntansi dan ...
    • STUDI KELAYAKAN BISNIS: TOKO SUMBER KASIH 

      Chandra, Richard Kelvin (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengembangan bisnis SK ( Toko Sumber Kasih) dengan mengembangkan SK dari tingkat convenience store ke tingkat conventional supermarket dan kemampuan investasinya agar dapat memberikan ...
    • STUDI KELAYAKAN PEMBUKAAN USAHA DISTRIBUSI MEUBEL DI WILAYAH MERR IIC SURABAYA 

      SIDARTA, MIKHAEL PATRICK (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Penelitian ini dilakukan untuk mempelajari kelayakan membuka usaha distribusi furnitur di daerah MERR IIC di Surabaya. Penelitian ini akan terlihat pada beberapa aspek studi kelayakan termasuk hukum, manajemen, teknis ...
    • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS KURNIA CAFE JAMU 

      Tjong, Kurnia Yanuarti (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Jamu sebagai warisan budaya bangsa Indonesia yang telah melekat di masyarakat dan diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Hal ini menjadikan penulis ingin mengembangkan terus bisnis jamu. Saat ini ...
    • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA KEDAI KETAN “N” DI SIDOARJO 

      Sakinah, Insaniyatus (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      Analisis kelayakan pengembangan usaha kedai ketan “N” ini bertujuan untuk menganalisa kelayakan pengembangan bisnis Kedai Ketan N di Sidoarjo ditinjau dari aspek lingkungan dan struktur industri, aspek pasar dan pemasaran, ...
    • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA PEMBIBITAN SAPI POTONG PADA UD. PAKINDO 

      Firmansyah, Reza (MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)
      UD. Pakindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang Agribisnis khususnya Sapi Potong. Pakindo memulai usahanya pada tahun 2014 dengan memproduksi pakan komplit untuk sapi, seiring berkembangnya usaha yang dijalankan ...