• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 19

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI BERBASIS WEB MANGAUNCTION UNTUK TRANSAKSI AUCTION KOMIK 

    Unknown author (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Manga atau Komik merupakan salah satu bentuk hiburan yang dapat dinikmati oleh semua usia. Selain menyajikan humor-humor yang menarik. Manga juga menyajikan gambar yang dapat mencerminkan tidak hanya kehidupan sang tokoh ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI SOCIAPART SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTAR PENGHUNI APARTEMEN DI SURABAYA 

    Kesuma, Andra Agusta Angling (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Berdasarkan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional desember 2012, apartemen merupakan salah satu solusi masalah tempat tinggal dan saat ini masyarakat dihimbau untuk tinggal di apartemen. Mayoritas penghuni ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI PENGUMPULAN DONASI MASSAL BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS HOMELESS STORY) 

    ADHYATMIKA, I PUTU DEDE TULUS (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Donasi merupakan salah satu cara untuk menurunkan angka kemiskinan di Indonesia. Kebenaran dari status seorang fakir miskin, kesesuaian kebutuhannya dan kepercayaan terhadap lembaga penyalur donasi merupakan masalah ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EKSPLORASI MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK ANAK – ANAK 

    Wijaya, Tommy Surya (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Perkembangan teknologi yang pesat sekarang ini berpengaruh terhadap proses pembelajaran di Taman Kanak - Kanak dan berpengaruh juga pada materi pembelajaran serta cara penyampaian materi dalam proses kegiatan belajar mengajar. ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI TES KECERDASAN UMUM, TES MINAT DAN TES ENTREPRENEURIAL TALENT BERBASIS WEB (STUDI KASUS: UNIVERSITAS CIPUTRA) 

    SUNANTO, HARTONO ARDHIJANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Tes Entrepreneurial Capacity Mapping (ECM) adalah sebuah tes psikologi (psikotes) yang dirancang oleh Universitas Ciputra untuk menguji kemampuan calon mahasiswa baru di universitas. Seiring dengan meningkatnya ...
    Thumbnail

    RANCANG-BANGUN GAME EDUKASI BELAJAR BAHASA INDONESIA BAGI ORANG KOREA BERBASIS ANDROID 

    SASMITA, SANDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Tugas Akhir ini berisi tentang rancang bangun game edukasi yang bertujuan untuk memberikan pembelajaran Bahasa Indonesia bagi Tenaga Kerja Asing Korea Selatan. Dalam game ini terdapat beberapa tahap yaitu quiz, tutorial, ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN RUMAH YANG MENGGUNAKAN RASPBERRY PI 3 

    TANZIL, KEVIN SETIAWAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Rumah merupakan tempat peristirahatan dan sekaligus tempat penyimpanan barang-barang berharga. Kejahatan yang meningkat membuat pemilik rumah mengusahakan beberapa hal untuk melindungi rumahnya, salah satunya sistem keamanan. ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN PERANGKAT LUNAK PENGHITUNG KALORI DAN PENGATUR POLA MAKAN PADA SISTEM OPERASI ANDROID 

    KUSHATMAJA, RANDY PRADANA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Dewasa ini semakin banyak jenis makanan yang memiliki kandungan rendah kalori. Dengan adanya hal ini dapat dilihat bahwa masyarakat telah mulai memiliki perhatian khusus terhadap kesehatan diri masing - masing. Banyak ...
    Thumbnail

    RANCANG-BANGUN ALAT BANTU EDUKASI TERTIB LALU LINTAS BERBASIS ANDROID 

    AGGRAINI, FRANSISCA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Tugas Akhir ini berisi tentang rancang bangun aplikasi alat bantu edukasi berbasis Android yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang tata tertib lalu lintas dan prosedur yang dilakukan setelah mendapatkan surat ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI MARKET BASKET ANALISIS UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PENJUALAN PADA MINI MARKET WINKEL BERBASIS ALGORITMA APRIORI 

    Wokas, Annisa Dian S. (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    Winkel adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail. Transaksi penjualan harian yang berlangsung di minimarket yang berlokasi di jalan Ujung Rel kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku ini sangat ...
    • 1
    • 2

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorADHYATMIKA, I PUTU DEDE TULUS (1)AGGRAINI, FRANSISCA (1)Gunawan, Anthony (1)Kesuma, Andra Agusta Angling (1)KUSHATMAJA, RANDY PRADANA (1)LUQMAN, ALVIN NUR (1)Mawarni, Devi (1)Purnomo, Evan (1)SASMITA, SANDY (1)SUNANTO, HARTONO ARDHIJANTO (1)... View MoreSubjectAndroid (2)aplikasi (2)Implementasi (2)Implementation (2)Sistem Informasi (2)Sistem Informasi Akutansi (2)Accounting Information System (1)Accurate (1)Alat bantu, Edukasi, Tata Tertib, lalu lintas, Android, Unity (1)Analisa Keranjang Pasar (1)... View MoreDate Issued
    2016 (19)
    Has File(s)Yes (19)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire