Search
Now showing items 1-10 of 19
RANCANG BANGUN APLIKASI BERBASIS WEB MANGAUNCTION UNTUK TRANSAKSI AUCTION KOMIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Manga atau Komik merupakan salah satu bentuk hiburan yang dapat dinikmati oleh semua usia.
Selain menyajikan humor-humor yang menarik. Manga juga menyajikan gambar yang dapat
mencerminkan tidak hanya kehidupan sang tokoh ...
RANCANG BANGUN APLIKASI SOCIAPART SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTAR PENGHUNI APARTEMEN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Berdasarkan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional
desember 2012, apartemen merupakan salah satu solusi masalah tempat tinggal dan
saat ini masyarakat dihimbau untuk tinggal di apartemen. Mayoritas penghuni ...
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGUMPULAN DONASI MASSAL BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS HOMELESS STORY)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Donasi merupakan salah satu cara untuk menurunkan angka kemiskinan di
Indonesia. Kebenaran dari status seorang fakir miskin, kesesuaian kebutuhannya
dan kepercayaan terhadap lembaga penyalur donasi merupakan masalah ...
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EKSPLORASI MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK ANAK – ANAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Perkembangan teknologi yang pesat sekarang ini berpengaruh terhadap proses
pembelajaran di Taman Kanak - Kanak dan berpengaruh juga pada materi
pembelajaran serta cara penyampaian materi dalam proses kegiatan belajar
mengajar. ...
RANCANG BANGUN APLIKASI TES KECERDASAN UMUM, TES MINAT DAN TES ENTREPRENEURIAL TALENT BERBASIS WEB (STUDI KASUS: UNIVERSITAS CIPUTRA)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Tes Entrepreneurial Capacity Mapping (ECM) adalah sebuah tes psikologi
(psikotes) yang dirancang oleh Universitas Ciputra untuk menguji kemampuan
calon mahasiswa baru di universitas. Seiring dengan meningkatnya ...
RANCANG-BANGUN GAME EDUKASI BELAJAR BAHASA INDONESIA BAGI ORANG KOREA BERBASIS ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Tugas Akhir ini berisi tentang rancang bangun game edukasi yang bertujuan untuk memberikan
pembelajaran Bahasa Indonesia bagi Tenaga Kerja Asing Korea Selatan. Dalam game ini terdapat
beberapa tahap yaitu quiz, tutorial, ...
RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN RUMAH YANG MENGGUNAKAN RASPBERRY PI 3
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Rumah merupakan tempat peristirahatan dan sekaligus tempat penyimpanan
barang-barang berharga. Kejahatan yang meningkat membuat pemilik rumah
mengusahakan beberapa hal untuk melindungi rumahnya, salah satunya sistem
keamanan. ...
RANCANG BANGUN PERANGKAT LUNAK PENGHITUNG KALORI DAN PENGATUR POLA MAKAN PADA SISTEM OPERASI ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Dewasa ini semakin banyak jenis makanan yang memiliki kandungan rendah kalori.
Dengan adanya hal ini dapat dilihat bahwa masyarakat telah mulai memiliki perhatian
khusus terhadap kesehatan diri masing - masing. Banyak ...
RANCANG-BANGUN ALAT BANTU EDUKASI TERTIB LALU LINTAS BERBASIS ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Tugas Akhir ini berisi tentang rancang bangun aplikasi alat bantu edukasi berbasis
Android yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang tata tertib lalu lintas
dan prosedur yang dilakukan setelah mendapatkan surat ...
IMPLEMENTASI MARKET BASKET ANALISIS UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PENJUALAN PADA MINI MARKET WINKEL BERBASIS ALGORITMA APRIORI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
Winkel adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail. Transaksi penjualan harian yang berlangsung di minimarket yang berlokasi di jalan Ujung Rel kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku ini sangat ...