• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Search
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Teknologi Informasi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PEMBUATAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM PORTAL INFORMASI FASILITAS PUBLIK DI SURABAYA MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PADA PLATFORM ANDROID 

    Ananta Singgih, Christ (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    Surabaya merupakan kota besar yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan. Di Surabaya juga terdapat berbagai macam informasi yang dapat kita peroleh seperti lokasi fasilitas publik penting seperti tempat makan, tempat ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN AP LIKASI MOBILE BARENG BERBASIS ANDROID DAN GOOGLE API 

    LUQMAN, ALVIN NUR (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILEBARENGBERBASISANDROID DAN GOOGLE API Pertumbuhan jumlah pendudukmengakibatkanmeningkatnyajumlahpengguna layanan transportasiumum maupun alat transportasi pribadi.SebagaikotaMetroplis, Surabaya ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI RENTAL KENDARAAN BERBASIS ANDROID 

    Wicaksana, Timoteus Agil (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
    RANCANG BANGUN APLIKASI RENTAL KENDARAANBERBASIS ANDROID Transportasi adalah salah satu poin penting dalam pariwisata. Tren rental kendaraandi Indonesia sudah mulai menjamur. Di Surabaya saja, ada lebih dari 25 perusahaanrental ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS ANDROID 

    Aseali, Arles Halley (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    ASEAN Economic Community (AEC) adalah salah satu tujuan skala regional yang ingin dicapai oleh negara - negara anggota ASEAN pada tahun 2015.Pada dasarnya AEC adalah upaya untuk meningkatkan daya saing negara anggota ASEAN, ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UC MOBILE INFO BERBASIS ANDROID UNTUK UNIVERSITAS CIPUTRA 

    Wijaya, Hansen (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Jurnal tugas akhir berisi tentang perancangan aplikasi digital marketing yang bertujuan untuk membantu staff marketing Universitas Ciputra dalam publikasi informasi marketing dan mendekatkan para stakeholder (dalam hal ini ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN PERANGKAT LUNAK PENGENALAN OBJEK TAS WANITA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN 

    Kurniawan, Edwin (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Jaringan Saraf Tiruan merupakan sebuah sistem kecerdasan buatan yang dapat melakukan generalisasi data sehinga memungkinkan untuk klasifikasi data. Pada tugas akhir ini, jaringan saraf tiruan digunakan untuk pengenalan ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN APLIKASI BANTU PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG TINGKAT DASAR 

    Juwono, Priscillia Agnes (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Jumlah pengguna Android mengalami peningkatan setiap tahunnya secara global (Pichair, 2013). Peningkatan pengguna tersebut juga terjadi di Indonesia (Gideon, 2013). Selain itu, smartphone Android masih terus mendominasi ...
    Thumbnail

    RANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SALES TOOLS MENGGUNAKAN SISTEM PAKAR UNTUK TOYOTA (STUDI KASUS PADA AUTO 2000) 

    Sutanto, Richard Evan (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Penelitian ini memiliki tujuan menggunakan media interaktif sebagai sebuah sales tools dalam bentuk media interaktif yang memiliki fitur tambahan yaitu dapat memberikan rekomendasi pada customer dalam melakukan pemilihan ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN APLIKASI MOBILE GAME “ WHERE’S PUNY ” (STUDY KASUS PERUSAHAAN MOI PUNY) 

    Wiranata, Ricky (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
    Tugas akhir ini membahas tentang perancangan dan pengembangan aplikasi permainan mobile untuk platform Android yang bertujuan sebagai media perkenalan tokoh Puny untuk Moi Puny. Aplikasi permainan ini dikembangkan dengan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAnanta Singgih, Christ (1)Aseali, Arles Halley (1)Juwono, Priscillia Agnes (1)Kurniawan, Edwin (1)LUQMAN, ALVIN NUR (1)Sutanto, Richard Evan (1)Wicaksana, Timoteus Agil (1)Wijaya, Hansen (1)Wiranata, Ricky (1)Subject
    Android (9)
    aplikasi (2)Bahasa Indonesia (1)Bahasa Jepang (1)Bareng (1)Cordova (1)Digital Marketing (1)Edukasi (1)Fasilitas Publik (1)Game Edukasi (1)... View MoreDate Issued2014 (6)2016 (2)2011 (1)Has File(s)Yes (9)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire