Show simple item record

dc.contributor.authorSurianto, Alvin
dc.date.accessioned2021-07-06T08:13:51Z
dc.date.available2021-07-06T08:13:51Z
dc.date.issued2021-06-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3430
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Motato. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi 70 responden dengan Teknik pengambilan sampel jenuh. Peneliti menggunakan metode analisis regresi linear berganda, uji t, dan uji f melalui SPSS. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner berupa google form secara online dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa promosi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji t 0,084 yang nilai signifikannya berada pada angka > 0,05 sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji t 0,033 yang nilai signifikannya < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Motatoen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Motatoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729098801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117250
dc.identifier.dosenpembimbingFANNY SEPTINA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record