Search
Now showing items 1-10 of 54
Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Employee Stock Ownership Program
(Jurnal Akreditasi Ilmiah ISSN: 1410-8089 SK.No.64a/DIKTI/Kep/2010 – Volume 16, Nomor 1, Januari 2012, Program Studi Keuangan dan Perbankan, Universitas Merdeka Malang, Hal: 77-85, 2012-01)
In indonesia, the increasing of ESOP is relative knowing new, so it need any evidence for the market reaction in Indonesia stock exchange. From the latest problem, so purpose of this research knowing how the market reaction ...
KEMANA ARAH REFORMASI PT. X DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA GLOBALISASI?
(Tidak dipublikasikan secara umum (Artikel ini terpilih menjadi salah satu artikel case studies dalam : The 1 st PPM Case Symposium yang dilaksanakan di PPM School of Management Jakarta, pada tgl 3 Maret 2011)., 2011-03-03)
Tulisan ini merupakan studi kasus yang terjadi pada PT. X. Perusahaan ini menyatakan menunda penawaran saham perdananya ke masyarakat pada tahun 2009 yang lalu, sampai batas waktu yang tidak ditentukan. IPO (Initial Public ...
Penerapan Strategi Pro Poor Business Dalam Pengentasan Kaum Miskin Di Indonesia
(Proseding Seminar Nasional & Call For Paper 2011, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan tentang kemiskinan dan ketidakmerataan yang terjadi di Indonesia, dimana diharapkan adanya dialogalitasantar pihak terutama dari pihak swasta agar pengentasan kemiskinan dapat ...
Pengaruh Managerial Ownership dan Institutional Ownership Terhadap Leverage: Sebuah Tinjauan Teoritis
(Jurnal bisnis Perspektif, BIP’S – Vol.5 No.2, Juli 2013 – ISSN: 1979-4932 – Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya, 2013-07)
This study aims to examine how the effect of managerial ownership and institutional Ownership to leverage the company’s policy in Indonesia using research literature review. According to analysis carried out showed that ...
MANAJEMEN KEUANGAN : Based on Empirical Research
(Penerbit: Graha Ilmu Edisi Pertama Yogyakarta Tahun 2009, 2009)
Buku ini mengulas secara lengkap tentang konsep dan teori yang berkembang sebagai bagian dari evolusi dalam manajemen keuangan, sekaligus dapat digunakan oleh pembaca sebagai landasan teoritis dalam berbagai riset di ...
Penerapan Metode Bootstrap Financing Pada Usaha Kecil dan Menengah di Surabaya
(Jurnal Keuangan Dan Perbankan – Vol.16 No.3 September 2012 – ISSN: 1410-8089 – Program Study Keuangan Dan Perbankan Universitas Merdeka Malang, 2012-09)
Application of bootstrap financing methods had been very popular among small-scale entrepreneurs in Indonesia. This was because their access to capital was still very limited. Although bootstrap financing methods were used ...
Pengaruh Financial Restructuring Terhadap Bondholer Wealth: Sebuah Tinjauan Teoritis
(Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika, 2012-07)
Many of the spectacular surge in the restructuring of companies around the world Restructuring activities largely focused on improving the efficiency of companies through financial restructuring. Financial restructuring ...
Penerapan Bootstrap Financing: Sebuah Tinjauan Teoritis
(Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya, 2013-01)
ABSTRACT
Bootstrap financing methods commonly used as an alternative to access a capital, since the conventional access of capitalis limited for small and medium firms in Indonesia. This study aims to explain the application ...
Interdependence between Institutional Ownership and Leverage of Free Cash Flow: The Development of Agency Theory Model in Balancing Conflict of Interest in Indonesian Company
(Mediterranean Journal of Social Sciences – Vol.6 No.3, May 2015 - ISSN 2039-2117 - MCSER Publishing, Rome-Italy, 2015-05)
Agency conflict arises due to the differences of interest between owner, manager and creditors. Therefore, the researchers are trying to find the appropriate model in order to reduce the agency conflict issues that occur. ...
Peran Karakter Passion Dan Market Sensitivity Dalam Startup Business Udifer Bags
(Seminar Nasional And Call For Paper – 22 Mei 2014 – ISBN:978-979-19940-3-3 – Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranata, 2014-05-22)
Penelitian ini menekankan pada dua karakter entrepreneurship, yaitu passion dan market sensitivity. Passion merupakan semangat yang besar disertai emosi yang kuat, hasrat yang membara atau burning desire, sebuah determinasi ...