• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI GENERASI X DAN Z PADA PEMILIHAN RESTORAN DI SURABAYA BARAT

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (219.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (256.3Kb)
    Abstrak (169.8Kb)
    Abstrak (168.5Kb)
    Kata Pengantar (222.7Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Daftar Isi (230.4Kb)
    Daftar Tabel (183.7Kb)
    Daftar Gambar (208.1Kb)
    Daftar Lampiran (218.9Kb)
    Bab I (188.1Kb)
    Bab II (313.0Kb)
    Bab III (223.2Kb)
    Bab IV (821.6Kb)
    Bab V (155.1Kb)
    Bab VI (150.1Kb)
    Daftar Pustaka (223.8Kb)
    Lampiran (637.0Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Ringkasan Eksekutif (568.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (265.7Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (335.8Kb)
    Date
    2020
    Author
    Tjandra, David
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERSEPSI GENERASI X DAN Z PADA PEMILIHAN RESTORAN DI SURABAYA BARAT Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dan keputusan pemilihan restoran di Kota Surabaya Pusat. Hasil penelitian dapat digunakan sebagai paduan untuk peneliti dan juga pemilik bisnis restoran dining and bar, dengan mempertimbangkan keputusan pembelian karakteristik yang disukai konsumen generasi X dan Z. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan melakukan wawancara langsung secara mendalam dengan informan di restoran dining and bar favorit. Penjaringan data menggunakan metode Probability sampling dengan subjek penelitian seorang informan generasi X dan Z yang pernah mengunjungi lebih dari 5 kali restoran tersebut dengan sampel sebanyak lima informan generasi X dan lima informan generasi Z. Data akan diuji keabsahannya dengan metode triangulasi data dan sumber, dari hasil wawancara informan konsumen, teori dasar, dan penelitian terdahulu. Hasil penelitian ini adalah generasi X dan Z mampu memilih restaurant menjelaskan apa yang disuka dan tidak disuka. Persepsi dari segi harga, pelayanan, kualitas makanan. Keputusan pembelian dari harga, kualitas pelayanan, kualitas makanan dengan memengaruhi keputusan pemilihan Genersi X dan Z di Kota Surabaya Barat
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3768
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire